banner-detik

sponsored post

3 Bukti Makeup Mata Semakin Tren di 2018

seo-img-article

Banyak beli eyeshadow warm tahun lalu? Jangan takut, tahun ini makeup mata nuansa hangat masih bakal tren! 

Masih inget dong, setahun terakhir eyeshadow palette warm dengan nuansa oranye-merah lagi jaya-jayanya? Tren ini masih berjalan dan tampaknya malah akan semakin kuat di 2018. Beberapa makeup look dari London Fashion Week 2018 lalu jadi bukti bahwa warm eye makeup cocok jadi padanan naked makeup dengan foundation tipis dan lipstick warna bibir.

Ashley Williams

Eyeshadow merah bata plus blush warna bubblegum pink ternyata bisa banget jadi paduan warna makeup yang bold tapi di saat yang sama juga soft, karena masih dari spektrum warna yang sama. Makeup inspirasi 80’an dari runway Ashley Williams cocok bagi kamu yang punya kulit fair-light.

lakme-soe-1

SOE

MUA Archangela Chelsea menjadi makeup director show SOE, label Indonesia yang tampil di Fashion Scout London Fashion Week. Berbagai variasi warna oranye jadi pilihan Archangela Chelsea baik untuk pilihan makeup mata, pipi dan bibir menggunakan koleksi makeup dari Lakmé. Kamu bisa contek gaya ini dengan blush coral, eyeshadow burnt orange dan lip gloss netral. In my opinion, look ini cocok banget untuk semua skintone.

lakme-soe-2

 Archangela Chelsea dan model SOE di London Fashion Week

Molly Goddard

Suka pakai foundation flawless, alias bukan tim naked makeup? Atau nggak suka bermain warna dengan makeup mata? Makeup MUA Hiromi Ueda fokus dengan eyeliner yang bold untuk kesan mata tegas di koleksi Molly Goddard. Lipstick nude dan sedikit highlighter jadi item pelengkap agar eyeliner bold semakin jadi fokus.

Mana yang jadi pilihan kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment