Wednesday Wishlist: Dr.Jart+ Cicapair Tiger Grass Color Correcting Treatment

Bukan pelembap, Dr.Jart+ Cicapair ™ Tiger Grass Color Correcting Treatment bisa mengatasi permasalahan kulit kemerahan dan juga jerawat!

Ada yang ngerasa nggak, kalau produk DR.Jart+ seri Cicapair lagi sering banget nongol di beberapa online shop yang menjual produk skincare? Saya sendiri, sudah beberapakali menemukan online shop yang mempromosikan rangkaian ini, khususnya untuk produk Dr.Jart+ Cicapair Tiger Grass Color Correcting Treatment. Selain ramai dijual atau di pasarkan oleh para online shop, ada juga beberapa influencer yang posting dan rave kehebatan produk ini, salah satunya adalah Jenn Im.

Saking seringnya muncul di feed sosial media saya, akhirnya saya pun penasaran mencari tahu apa sih yang bikin produk ini ramai dibicarakan? Dan ternyata setelah mengulik-ngulik tentang produk ini, saya malah jadi keracunan dan pingin mencobanya.

r.Jart+ Cicapair ™ Tiger Grass Color Correcting Treatment

Jadi Dr.Jart+, memiliki satu rangkaian skincare yang berisi empat produk, yaitu serum, cream, masker, dan color correcting treatment, dengan kandungan utama Tiger Grass. Nah, rangkaian ini sendiri lebih ditargetkan untuk pemilik jenis kulit sensitif dan kemerahan, maka dari itu Tiger Grass dipilih menjadi kandungan utama dalam lini ini.  Tiger Grass atau nama lainnya yang lebih dikenal adalah centella asiatica, memang kandungan skincare yang lagi populer sekarang ini, khususnya pada produk-produk skincare Korea.

Tiger Grass atau centella asiatica adalah kandungan skincare yang fungsinya untuk menekan peradangan pada kulit, menenangkan kulit iritasi dan mengurangi kemerahan pada wajah. Disebut tiger grass sendiri karena di India, para harimau sering berguling-guling di atas tumbuhan ini untuk  menyembuhkan luka pada tubuh mereka.

Dr.Jart+ Cicapair ™ Tiger Grass Color Correcting Treatment-2

Lalu apa sih yang unik dari Dr.Jart+ Cicapair Tiger Grass Color Correcting Treatment? Ini menarik buat saya karena produk ini campuran antara skincare dan juga makeup. Maksudnya dalam kategori skincare, produk ini bisa dibilang sebagai pelembap dan sunscreen. Sedangkan dalam kategori makeup, produk ini berfungsi sebagai primer dan juga color correcting base. Jadi, ini bukanlah sekedar produk yang fungsinya untuk menetralkan warna merah pada wajah, tapi sekalian bisa digunakan untuk perawatan juga. Hal lain yang menarik untuk saya adalah ketika digunakan pada wajah, cream ini nggak terlihat putih, layaknya kalau kita menggunakan color correcting concealer. Ketika dibaurkan pada wajah, warnanya langsung menyatu dengan kulit, dan bikin kulit kita terlihat lebih sehat, bahkan terkesan menggunakan CC cream atau BB Cream tipis. Jadi nggak heran banyak yang bilang kalau menggunakan cream ini mereka bisa skip menggunakan foundation setiap harinya.

Siapa saja yang bisa menggunakan produk ini? Siapapun dengan kondisi kulit apapun. Tapi produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sering mengalami kulit iritasi, jerawat, dan rosacea. Menarik banget kan produk ini? Saya kepingin banget mencobanya dan pingin tahu apakah produk ini setara dengan Klairs Midnight Blue Calming Cream yang bisa meredakan jerawat dan kemerahan pada wajah.

Kalian sudah ada yang coba? Gimana hasilnya, memang sebagus itu atau biasa aja?