banner-detik

bath n body

Baru: Skincare untuk Mencerahkan & Shampoo Anti Lepek

seo-img-article

Serum vitamin C, rangkaian skincare kulit dehidrasi, dan shampoo anti lepek bisa jadi list belanja beauty products kamu bulan ini.

Minggu lalu, FD lumayan banyak kedatangan produk-produk kecantikan baru, baik dari produk high-end maupun drugstore. Ada dua produk dari brand yang cukup langganan masuk nominasi ataupun memenangkan ajang Female Daily Best of Beauty Awards setiap tahunnya. Salah satu dari produk ini adalah reformulasi dari produk legendaris, tapi ada juga yang benar-benar baru dan khusus dibuat untuk market Indonesia. Penasaran?

Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate

SAMSUNG CAMERA PICTURESVitamin C adalah salah satu anti-aging superstar yang punya banyak manfaat, dari melawan penuaan dini akibat radikal bebas sampai menjaga kulit dari kerutan dan garis halus. Kiehl’s mereformulasi Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate-nya dengan menambahkan kandungan vitamin C-nya menjadi 12,5% (10,5% untuk  L’ascorbic acid dan 2% ascorbyl glucoside), serta tambahan hyaluronic acid untuk menghaluskan kulit. Agar bisa mencapai hasil maksimal, gunakan serum ini pagi untuk menangkal radikal bebas dari polusi dan juga malam hari agar kulit bisa regenerasi.

Lihat juga: Belajar Mencampur Masker di Kiehl’s Multi Mask 101

Oriflame Optimals Hydra Radiance

HampersLini terbaru dari Oriflame ini fokus pada menyejukkan dan menyegarkan kulit dengan hidrasi yang cukup. Bisa dipakai untuk semua jenis kulit, rangkaian produknya terbagi menjadi empat tahap, pembersih (Optimals Hydra Refreshing Gel Wash), alcohol-free toner (Optimals Hydra Refreshing Toner), eye cream (Optimals Hydra Seeing is Believing Eye Cream), booster (Optimals Hydra Moisture Boosting Serum), dan terakhir, pelembap pagi-malam (Optimals Hydra Radiance Hydrating Day Cream / Nourishing Night Cream). Highlight pada rangkaian ini ada di kandungan bahan alami asal Swedia, aqua minerals, serta buah-buahan tinggi antioksidan seperti blueberry dan cloudberry. It’s an anti-pollution range, indeed!

Lihat juga: Oriflame Optimals Even Out: Rangkaian Skincare Anti Polusi

Pantene Anti-Lepek

pantene anti lepek

Siapa yang suka bermasalah dengan rambut lepek? Shampoo baru Pantene, Anti-Lepek, diformulasikan khusus untuk memberi volume pada rambut tipis yang mudah “turun”. Cocok untuk rambut tebal maupun tipis, shampoo ini mengandung avocado oil yang bisa melembapkan sekaligus menjaga agar rambut mengembang. Dari testimoni beberapa anak kantor yang sudah nyobain Pantene Anti-Lepek ini, mayoritas suka karena wanginya yang fresh dan benar-benar bisa menahan rambut nggak lepek lebih lama.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment