banner-detik

beautiful people

Neelofa Mohd, Representasi Hijab Pertama Lancôme!

seo-img-article

Setelah Lupita Nyong’o bergabung sebagai brand ambassador berkulit hitam pertama Lancôme, kali ini aktris dan entrepreneur asal Malaysia, Neelofa Mohd, turut bergabung sebagai brand partner hijab pertama!

Isu inclusivity yang marak di industri kecantikan internasional ternyata nggak hanya berdampak di negara-negara Barat saja. Membawa isu ini ke Asia melalui Lancôme Malaysia, brand asal Prancis ini menggandeng Neelofa Mohd, aktris multitalenta yang sudah sangat dikenal di Malaysia. Followers-nya sendiri di Instagram mencapai hampir 6 juta dan karirnya nggak terbatas hanya di dunia entertainment saja.

Selain akting di sebuah drama series sukses berjudul “Suri Hati Mr. Pilot” yang ditayangkan di Asia Tenggara, Neelofa juga membangun bisnis Naelofar Hijab dan sudah memiliki 700 distributor di seluruh dunia. Nggak cuma itu, Neelofa juga pernah mendapat penghargaan sebagai penyiar TV terbaik dan masuk ke dalam daftar “Forbes 30 Under 30 Asia” tahun 2017 kemarin.

Lihat juga: Inspirasi dari Model Berhijab Halima Aden

Neelofa-Official-VisualBerdasarkan info dari press release Lancôme, Neelofa digambarkan sebagai sosok perempuan modern yang nggak hanya berpengaruh, tetapi juga berkepribadian kuat dan berani menunjukkan karakternya. Lancôme sendiri percaya bahwa merayakan kekuatan perempuan dari seluruh dunia tentunya nggak membeda-bedakan warna kulit ataupun identitas, karena itulah Neelofa dipilih karena nilai-nilai yang ia bawa sudah melebihi arti kecantikan itu sendiri. She’s an all rounder with a humble and positive personality.

Lewat kampanye #LoveYourAge di akhir tahun 2017 kemarin, Lancôme menekankan tentang pentingnya merasa nyaman dan percaya diri, berapapun usiamu. Dengan bergabungnya Neelofa sebagai brand partner berhijab ke dalam keluarga besar Lancôme dengan brand ambassadors lainnya seperti Lupita Nyong’o, Lily Collins, Kate Winslet, Julia Roberts, Penelope Cruz, dan Taylor Hill, arti inclusivity di industri kecantikan pun menjadi lebih luas lagi.

Hijab sudah menjadi identitas yang lekat untuk banyak perempuan di Asia Tenggara, dan memiliki satu sosok yang mewakili kecantikan berhijab turut membuka diskusi positif tentang keberagaman dan pentingnya berkarya dari hati, serta punya kepercayaan diri yang menginspirasi.

Because when you can own your beauty, only #YourBeautyRules, right? 😀

Lihat juga: Alasan Fenty Beauty Lebih dari Sekedar Brand Kosmetik

UPDATE (22/3)

Neelofa Mohd bergabung dengan Lancôme sebagai brand partner, bukan brand ambassador seperti yang ditulis sebelumnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment