banner-detik

bath n body

5 Produk Body Care Terbaru Wajib Coba

seo-img-article

Shampo dengan top note ala parfum sampai sabun mandi dengan botol khusus, banyak yang menarik dari produk-produk body care terbaru!

Di awal bulan ini, saya punya lima produk yang berkaitan dengan rambut, body care dan juga parfum yang cukup menarik untuk dibahas. Bagi kamu yang nggak terlalu suka makeup atau koleksi skincare muka, intip barang-barang berikut!

Produk Hair and Body Care

Rejoice Perfume Shampoo

Shampoo ini bukan sekadar wangi, tapi wewangian ini didapat dari parfum! Dan untuk mendapatkan aroma parfum yang enak dan lembut ini, khusus dirancang oleh seorang ahli wewangian dari Prancis. Ketika saya datang ke acara peluncurannya, saya bertemu dengan Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist. “Layaknya parfum mewah, maka keharuman shampoo ini dirancang dengan aroma top note, middle note dan base note. Sehingga setiap perempuan dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,” ujar Marie-Emilie.

Rejoice Shampoo

Ketika saya membuka botol sampo ini, maka wangi pertama yang tercium adalah aroma buah pir, berry dan muguet. Wangi pertama inilah yang disebut dengan top note. Lalu, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, akan tercium aroma bunga peony, gardenia dan freecia dari Prancis, sebagai middle note. Lalu, ketika rambut kita sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot, musk dan amber yang merupakan base note dari Rejoice Perfume Shampoo.

So far, saya suka dengan Rejoice Perfume Shampoo. Walau saya sudah punya shampoo andalan lain karena bisa membuat rambut saya lebih mekar, tapi kadang saya seling pemakaiannya dengan Rejoice karena wangi parfumnya bisa membuat rambut saya tetap wangi enak walau sudah lepek berkeringat.

CYTOLNAT Centella Cream

CYTOLNAT ini diadaptasi dari kata Cytology yang dalam bahasa Yunani: Kutos, berarti sel yang hidup. Nah, brand CYTOLNAT ini berasal dari Prancis. Melalui laboratorium, produk CYTOLNAT yang berbahan dasar alami ini telah teruji secara dermatologis. Produk skincare dan body care ini bekerja dengan cara mengaktifkan sel tubuh.

Produk ini di Indonesia baru dijual secara online di website www.cytolnat-indonesia.com. Dan untuk saat ini, produk CYTOLNAT baru mengeluarkan lima varian yaitu CYTOLNAT Centella Cream, Cleansing Gel, Cream for Blemished Skin, CYTOLNAT Kojic dan CYTOSLIM.

Cytolnat Centella Cream

Saya sudah mencoba CYTOLNAT Centella Cream. Ini adalah krim multifungsi yang bisa digunakan untuk mengatasi memar, menghilangkan bekas luka tergores, mengatasi luka bakar, sunburn, menghilangkan bekas luka dan gatal digigit serangga. Unik, karena biasanya centella ini hanya populer di skincare Korea.

Krim ini saya dapat dari seorang teman yang suatu hari kakinya jadi bentol-bentol kemerahan dan gatal-gatal karena digigit kutu hewan piaraan. Bentol kemerahan itu kalau digaruk bisa jadi berbekas, kan? Nah, dengan mengaplikasikan Centella Cream ini, jadi tak berbekas. Saya pun mencobanya ketika suatu hari, kaki saya tergores pagar kawat. Hasilnya, setelah luka gores itu mengering, kulit saya tetap mulus, nggak berbekas jadi menghitam. Yeay!

Yves Rocher Concentrated Shower Gel

Shower Gel Yves Rocher ini istimewa karena dibuat dari konsentrat tumbuhan. Di kemasan berukuran 100 ml ini dikemas khusus agar setiap kali kita memencetnya, hanya akan keluar satu tetes! Dan ternyata satu tetes Yves Rocher Concentrated Shower Gel ini cukup untuk menyabuni seluruh badan lho!

Yves Rocher Concentrat Body Gel

Produk Yves Rocher Concentrated Shower Gel ini memang menawarkan konsep sabun mandi yang ramah lingkungan, eco friendly. Botol kemasannya pun dibuat khusus dari plastik degradable, agar mudah terurai dan aman bagi lingkungan. Tersedia tiga varian aroma: Olive Petitgrain yang bisa memberi efek relaksasi, Bourbon Vanilla dengan sentuhan sensual serta Mango Coriander yang mampu membangkitkan energi di pagi hari.

The Body Shop Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss

The Body Shop baru saja meluncurkan wewangian baru Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss. Rangkaian produk perawatan tubuh menawarkan keharuman floral dengan sentuhan aroma buah strawberry yang menyegarkan. Sama seperti wewangian The Body Shop lainnya, Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss dibuat dari organic alcohol.

The Body Shop Japanese Cherry Blossom Strawberry

Rangkaian produk Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss ini antara lain terdiri dari: body lotion, EDT, Eau de Parfum, dan body butter. Acara launching produk ini juga dikemas menjadi satu rangkaian menarik dengan acara penyerahan donasi dari The Body Shop Indonesia kepada Yayasan SabangMerauke. Untuk proses pembuatan produk ini, The Body Shop bekerjasama dengan Native, penyuplai bahan baku alami yang bertanggungjawab terhadap lingkungan dan sosial. The Body Shop berhasil menyediakan lapangan kerja bagi lebih dari 300 wanita di Brazil.

L’Occitane Solidarity Balm

Merayakan ulang tahunnya yang ke-35, L’Occitane meluncurkan Solidarity Balm, krim multifungsi yang dibuat dari ekstrak shea butter, sedangkan untuk aromanya ditambahkan ekstrak buah peach.

L'Occitane Solidarity Balm

Solidarity Balm ini memiliki beragam fungsi, antara lain: mengatasi bibir pecah-pecah, mengatasi siku dan tumit kering, mencegah ujung rambut jadi pecah bercabang. Jadi, produk ini bisa diaplikasikan di bibir, siku, tumit hingga ujung rambut. Dari fungsi dan juga teksturnya, produk ini mengingatkan saya pada Lucas Papaw Ointment, produk buatan Australia yang juga berfungsi sebagai balm untuk mengatasi kulit, bibir kering dan pecah-pecah.

Satu hal menarik dari Solidarity Balm adalah produk ini dijual dengan harga yang cukup murah, hanya sekitar Rp90 ribu-an saja dan seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk men-support ribuan perempuan Burkina Faso, Afrika Barat yang hidup di bawah garis kemiskinan, dan jadi pemanen biji shea.

Mana yang tertarik kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment