banner-detik

skin care

Dua Produk Baru COSRX Wajib Ditunggu

seo-img-article

Setelah tahun kemarin merilis serum vitamin C dan juga cushion, COSRX kembali hadir dengan dua produk baru yang menarik ditunggu. Penasaran?

Berhubung COSRX lagi cukup gencar meng-highlight PHA Moisture Renewal Power Cream-nya, nggak heran kalau salah satu produk yang dikeluarkan COSRX kali ini menambah koleksi produk PHA-nya. Untuk yang kulitnya agak sensitif dengan AHA atau BHA, PHA alias poly hydroxy acid memang bisa jadi alternatif exfoliator yang lebih gentle karena ukuran molekulnya yang lebih besar, jadi partikelnya nggak masuk ke pori-pori lalu rentan mengiritasi kulit.

Nah, produk baru COSRX sendiri adalah face mist dengan PHA dan juga overnight mask dengan BHA. Dua produk ini tampak cukup ramah di kulit sensitif karena kandungan pH-nya yang rendah, plus packaging barunya juga membuat produk ini semakin terlihat modern dan Instagrammable! 😀

Buat yang cocok dengan produk-produk COSRX, dua produk ini bisa jadi next wishlist kamu:

COSRX Low pH PHA Barrier Mist

PHA-정면Think of this as the PHA Moisture Renewal Cream… In a mist form! Face mist dari COSRX ini mengandung ekstrak buah kelapa yang bisa melembapkan dan menghaluskan kulit, serta kandungan PHA sebesar 0,5% untuk eksfoliasi ringan sekaligus melembapkan permukaan kulit. Bahan lainnya dalam face mist ini yaitu skullcap extract yang biasa di pengobatan Cina tradisional karena fungsi anti-inflamasinya, serta anise fruit extract yang tampaknya berperan sebagai pewangi alami. pH produk ini ada di range 4.0 dan bisa digunakan kapanpun untuk menahan kelembapan di kulit.

Baca juga: Review COSRX Clear Spot Concealer

COSRX Low pH BHA Overnight Mask

Dua Produk Baru COSRX Wajib Ditunggu 3Masker ini memiliki kandungan 0,09% BHA, ditambah beberapa kandungan yang bagus untuk kulit bermasalah lainnya seperti betaine salicylate dan tea tree leaf oil. Selain itu, ada calming ingredient paling populer di K-Beauty skincare, centella asiatica (50,0%), panthenol, niacinamide dan sunflower seed oil sebagai tambahan pencerah dan soothing ingredients. Berhubung saya kurang cocok dengan COSRX Pimple Clear Pads, saya jadi cukup penasaran juga dengan efek overnight mask ini untuk jerawat, apalagi soothing ingredients-nya lebih banyak dan bisa digunakan sebagai wash-off mask juga.

Baca juga: Tren Baru 7 Step Haircare Ala Korea

Tertarik beli?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment