banner-detik

sponsored post

Kolaborasi Tokopedia X BLP Beauty X Duma Official X Eva Celia untuk Self Love

seo-img-article

Mendukung brand lokal, Tokopedia bekerjasama dengan BLP Beauty dan Duma official, mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan Self-Love.

Bulan Februari selalu identik dengan bulan cinta yang di mana biasanya kita lagi sibuk-sibuknya mencari hadiah untuk orang tersayang. Tapi gimana dengan hadiah atau reward untuk diri sendiri? Padahal untuk merayakan hari kasih sayang, bukan artinya kita harus selalu memberikan hadiah spesial untuk orang lain. Yuk, tahun ini kita juga memberikan hadiah untuk diri kita sendiri sebagai apresiasi ke diri kita yang sudah mencapai beberapa goals dalam hidup. Karena bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang, Tokopedia mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan self-love.

Tokopedia X BLP Beauty X Duma Official X Eva Celia-4

Tokopedia memberikan persembahan dari wanita Indonesia untuk inspirasi wanita Indonesia mencintai dirinya. Makanya Tokopedia memutuskan untuk berkolaborasi dengan dua brand lokal yang sedang naik daun, yaitu BLP Beauty dan Duma Official. Bentuk kolaborasi yang dilakukan untuk kampanye Self Love ini adalah merilis koleksi terbaru mereka khusus di Tokopedia. Nggak hanya bekerjasama dengan dua brand lokal, Tokopedia juga menggandeng Eva Celia sebagai seseorang yang sangat passionate terhadap kreasi lokal, dan menjadi kreatif kolaborator dalam seri capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia.

Tokopedia X BLP Beauty X Duma Official X Eva Celia-2

Kolaborasi ini juga merupakan komitmen Tokopedia untuk mengapresiasi kreasi lokal dengan menjadi tempat di mana kreator lokal berkumpul dan menunjukan hasil kreasi dan ide bisnisnya di sini. Maka dari itu BLP Beauty dan Duma Official, meluncurkan koleksi makeup dan baju yang hanya bisa kamu dapatkan di official store mereka di Tokopedia. Untuk BLP Beauty, mereka merilis tiga warna lip stain sedangkan Duma Official meluncurkan capsule collection mereka.

Ditemui pada saat acara press event lalu, Garri Juanda, Co-Head Market Place Tokopedia, mengatakan kalau berharap dengan semagat  Self Love lewat dukungan Tokopedia dalam kolaborasi kali ini, kedepannya akan banyak kreasi lokal yang bermunculan dan berkembang bersama Tokopedia.

Jadi mulai tahun ini jangan lupa untuk mencari kado untuk diri sendiri sebagai reward kamu!

Tokopedia X BLP Beauty X Duma Official X Eva Celia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment