banner-detik

makeup

Produk NYX Wajib Ditunggu Tahun Ini

seo-img-article

Penggemar NYX Cosmetics? Jangan sampai kelewatan produk-produk baru mereka yang dirilis bulan April nanti!

NYX adalah salah satu brand makeup pertama yang saya coba. Inget banget gimana hebohnya NYX Soft Matte Lip Cream jaman kuliah dulu dan gimana saya latihan gambar alis dengan NYX Eyebrow Powder! 😀 Nah, di tahun 2018 ini, NYX lumayan banyak membawa produk-produk baru mereka ke Indonesia dan beberapa di antaranya sempat saya lihat di beauty demo NYX bersama MUA Jordan Liberty yang diadakan hari Minggu (25/2) kemarin di Senayan City.

If you wish to buy new eyeshadow palette, highlighter palette, or a finishing powder, go check these out:

1. Love You So Mochi Eyeshadow Palette

Produk NYX Wajib Ditunggu Tahun Ini bodyLove You So Mochi menawarkan dua palette dengan tema berbeda, ada Sleek & Chic dengan warna-warna nuansa peach yang universal, serta Electric Pastels untuk warna-warna pastel nan shimmery yang lebih fun. Dengan tekstur powder buttery dan empuk yang terinspirasi dari kue mochi, eyeshadow palette mendapatkan cukup banyak rave dari Youtuber luar negeri dan dianggap bisa menyaingi high-end palette lain dengan warna-warna serupa.

Lihat juga: Tips Makeup Andalan & Produk NYX Favorit MUA Roshar

2. Love You So Mochi Highlighting Palette

4 Produk NYX Wajib Ditunggu Tahun Ini highlightKalau yang satu ini, saya langsung terpesona banget pas melihat swatch-nya langsung di tangan Jordan Liberty! It looks very pigmented and the color showed up absolutely gorgeous on the skin as well. Dengan finish holografik, palette Lit Life yang warm memiliki warna bronze, gold, dan juga rose, sedangkan palette Arcade Glam yang lebih cool memiliki finish pearlish dengan warna silver, gold, dan rose. Warna-warna di palette ini bisa dipakai sendiri untuk tampilan highlighter yang subtle, tapi juga cantik ditumpuk untuk hasil yang lebih editorial.

3. Holographic Halo Finishing Powder

Screen Shot 2018-02-26 at 2.11.14 PMHolographic Halo juga merupakan salah satu produk yang sangat menarik, apalagi untuk kulit berminyak. Ini adalah loose powder dengan tekstur super halus dengan hasil akhir yang pearly dan translucent. Kamu bisa menggunakan powder ini di atas highlighter untuk extra shimmer tanpa menambahkan warna yang terlalu medok, ataupun di tulang hidung dan cupid’s bow.

Lihat juga: First Impression NYX Total Control Drop Foundation

Seluruh produk-produk di atas akan tersedia di counter NYX mulai bulan April 2018. Tertarik?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment