banner-detik

sponsored post

2018, Saatnya Angkat Tangan dan Peduli

seo-img-article

NIVEA mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk berani angkat tangan dan bersuara tentang isu-isu penting yang butuh perhatian kita.

Apa satu isu yang paling dekat di hati kamu?

Saat saya tanyakan ke teman-teman kantor, jawabannya bermacam-macam. Imani menjawab soal kemiskinan dan kesenjangan sosial, sedangkan Oday menjawab tentang anak jalanan yang dijadikan pengemis. Masing-masing orang tentu punya isu yang close to heart, dengan level kontribusi yang berbeda-beda. Pasti kamu juga punya, kan?

Nah, dalam campaign terbaru NIVEA yang berjudul #NeverStopCaring, NIVEA mengajak mengajak enam orang influencer untuk berbagi tentang hal yang mereka peduli di dunia ini. Nggak ada yang tahu bahwa di akhir video, ada kejutan dari orang-orang terdekat yang membuat mereka tersadarkan akan sesuatu. Penasaran?

See? Sebelum memberikan kasih sayang pada lingkungan sekitar, menyayangi diri sendiri juga nggak kalah penting. Ketika kita juga care pada diri sendiri, output-nya pada orang lain pun akan jadi jauh lebih maksimal. Percaya deh, ketika kita tahu bagaimana cara menyayangi diri sendiri, akan jauh lebih mudah untuk kita menyebarkan kasih sayang tersebut untuk hal lain yang juga butuh kepedulian kita.

Dalam campaign #NeverStopCaring, NIVEA mengajak semua perempuan Indonesia untuk berani angkat tangan dan bersuara tentang isu-isu yang wajib mendapat perhatian lebih. Apapun isunya, entah itu isu sosial, pelestarian alam, ataupun pendidikan, carilah cara terbaik untuk berkontribusi pada hal tersebut dan bantu untuk menyebarkan pesan positifnya.

Bersama NIVEA Deodorant Roll On, mengangkat tangan dan menunjukkan kepedulian menjadi hal penting yang nggak boleh luput dari kehidupan kita. Karena apa gunanya menjadi generasi yang aktif, melek teknologi dan punya banyak akses kalau kita nggak menggunakan segala kemudahan itu untuk berbagi? #NeverStopCaring, ladies, because the world need strong and kind women like us!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment