banner-detik

skin care

Teknologi FujiFilm di Skincare Astalift

seo-img-article

Teknologi cetak foto digunakan di dalam rangkain skincare Astalift untuk kulit awet muda dan lembap sepanjang hari.

Berbeda dengan rangkaian skincare pada umumya, Astalift menggunakan teknologi cetak foto kedalam skincare-nya. Maka dari itu pada tanggal 10 Februari 2017, lalu Female Daily mengadakan beauty workshop bareng 20 member Female Daily, untuk nyobain dan kenalan secara langsung dengan rangkaian skincare dari Jepang ini.

Teknologi FujiFilm di Skincare Astalift-female-daily

Topik yang dibawakan pada acara kemarin, lebih pada pengenalan produk dan  kandungan-kandungan yang terdapat dalam produk Astalift. Nggak cuman kenalan dengan produk skincare-nya, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk makeup yang dimiliki Astalift juga. Nah, apa sih yang bikin Astalift unik dan beda dari produk skincare lainnya? Lalu teknologi cetak foto apa yang digunakan dalam skincare ini? Berikut pembahasannya.

Teknologi FujiFilm di Skincare Astalift-female-daily-3

Sebenarnya Astalift adalah produk skincare dari Jepang yang dibuat oleh FujiFilm. Maka dari itu ada empat teknologi Fujifilm yang diaplikasikan dalam rangkaian skincare Astalift:

  • Collagen, ini merupakan bahan utama yang digunakan untuk film fotografi. Collagen adalah sebuah protein yang menyusun tubuh manusia dan juga sering ditemukan pada jaringan kulit dan dapat membuat kulit menjadi kencang dan juga kenyal.
  • Antioksidan, berfungsi mencegah pengaruh radikal bebas pada wajah, yang berpotensi memicu penuaan dini. Hal ini sama seperti foto, bila foto disimpan terlalu lama maka warnanya pun akan cepat memudar.
  • Nano Technology, untuk hasil foto yang baik dan juga jelas maka penyerapan tinta harus sesuai besar pori- pori pada kertas tersebut. Penyerapan skincare dapat berjalan optimal, bilamana partikel skincare tersebut berukuran kecil, sehingga mudah meresap pada kulit.
  • Light Controlling Technology, hasil foto yang baik maka dibutuhkan pencahayaan yang baik pula, namun dengan bedanya cahaya yang diberikan maka akan beda juga tone warna foto tersebut. Dalam semua produk Astalift teknologi Light Controling ini  berfungsi memantulkan cahaya sehingga membuat tone wajah kita selalu sama

Untuk produk yang paling best seller dari brand ini adalah Astalift Jelly Aquarysta. Jelly Aquarysta sendiri merupakan produk pre-serum yang fungsi utamanya untuk membantu melembapkan kulit. Ada dua kandungan utama yang terdapat pada produk ini, yaitu astaxanthin yang dapat mencegah penuaan dini 100 kali lebih cepat dibandingkan Vitamin E, dan Lycopene yang ada pada buah tomat dapat melawan radikal bebas pada wajah. Selain dua kandungan di atas, Jelly Aquarysta juga diperkaya dengan Human-Type Nano Ceramide terkecil yang mudah penetrasi ke kulit kita dengan optimal. Kulit tidak hanya lembap, namun juga sehat dan kencang.

Karena produk ini fungsinya sebagai base skincare, maka produk ini digunakan pertamakali setelah kita membersihkan wajah. Fungsinya? Supaya rangkaian skincare lain yang kita aplikasikan nanti jadi lebih menyerap pada kulit. Selain berfungsi untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan juga bintik hitam pada wajah, Jelly Aquarysta bagus dipakai untuk melembapkan kulit kering. Makanya sewaktu Affi Assegaf traveling kemarin, produk ini lah yang menjadi andalan untuk menenangkan kulitnya saat melakukan perjalanan panjang di pesawat.

Teknologi FujiFilm di Skincare Astalift-female-daily-2

Selesai mendengarkan talkshow, seluruh peserta mencoba seluruh rangkaian dari skincare dan juga makeup Astalift. Setelah mencoba rangkaian skincare dan makeup, peserta pun setuju kalau kulit terasa lebih lembap dan terasa lebih kenyal, dan produk yang menjadi favorit para peserta selama beauty workshop kemarin tentunya Jelly Aquarysta dan Essence Destiny.

Teknologi FujiFilm di Skincare Astalift-female-daily-5

Puas mencoba produk skincare dan makeup dari Astalift, acara ditutup dengan pemilihan Best Makeup dan juga Best Instagram Post. Terima kasih buat para peserta yang sudah datang di acara Female Daily x Astalift,  sampai ketemu di acara selanjutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment