Mengencangkan Kulit di Rumah dengan Face Roller

Face roller, satu alat yang bisa kamu coba agar wajah lebih kencang dan warna kulit lebih rata!

Ada yang familiar dengan face roller? Sekilas bentuk face roller ini mirip seperti dermaroller, tapi keduanya memiliki fungsi yang berbeda. Kalau dermaroller fungsinya untuk memperbaiki struktur kulit dengan menggunakan jarum, face roller fungsinya untuk mengencangkan, memperlancar peredaraan darah dan air pada wajah. Ini dia alasannya kenapa kamu wajib punya alat yang satu ini, kalau mau kulit terlihat lebih sehat dan kencang tanpa rasa sakit.

Face roller yang paling terkenal sekarang namanya adalah Jade Face Roller. Produk ini sendiri bisa kamu beli di herbivore.com dengan harga $25 atau sekitar Rp350.0000,- saja! Sebenarnya alat face roller ini sudah ada di dunia kecantikan dari zaman dahulu. Namun biasanya alat ini hanya kita temukan saat kita sedang facial massage di salon saja, dan di Indonesia sendiri memang masih belum banyak yang ngeh kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan dengan menggunakan face roller secara rutin setiap hari.

Wajib Punya Face Roller untuk Mengencangkan Kulit

Face roller ini sendiri terbuat dari bahan crystal healing, jadi ini bukan sembarang alat yang bisa kita aplikasikan pada wajah. Tapi memang dari batunya sendiri ada healing property yang banyak manfaatnya untuk kulit. Berdasarkan pengobatan Cina, warna jade sendiri berfungsi untuk melindungi kita dari energi negatif dan mampu menyeimbangkan chi di dalam tubuh kita.

Lalu apa saja sih keunggulan kalau kita menggunakan face roller setiap pagi dan malam hari? Keunggulan utamanya dengan rajin menggunakan face roller setiap hari adalah mengurangi bengkak pada wajah, khususnya mata sembab di pagi hari. Keunggulan lain dengan rajin menggunakan alat ini setiap hari adalah warna kulit terlihat lebih merata karena peredaran darah pada wajah lebih lancar. Mau kulit terlihat lebih kencang dan plump? Bisa banget dengan menggunakanalat ini, karena secara nggak langsung kita menstimulasi produksi kolagen pada kulit.

Cara menggunakannya sendiri dilakukan pada saat kita mengaplikasikan serum atau face oil pada wajah. Mau dapetin efek relaks yang maksimal? Nggak ada salahnya kamu mendinginkan face roller dulu di kulkas.

Tertarik nyobain?