banner-detik

haircare

Tiga Model Rambut Populer Tahun 2018

seo-img-article

Masih hitungan tahun baru, lagi kepikiran untuk ganti model rambut? Kalau iya, berikut tiga model rambut populer tahun 2018!

Dilihat secara garis besar, rasanya rambut pendek akan mendominasi di  tahun 2018 ini. Selain rambut pendek, style yang akan populer adalah messy hair look. Mungkin ini masih ada hubungannya kali ya dengan millennial beauty yang konsepnya adalah effortless. Nah, dari beberapa model rambut yang saya lihat selama bulan Januari kemarin, ada tiga model rambut yang akan populer di tahun 2018 ini. Siapa tahu kamu lagi kepikiran ganti model rambut, yuk coba lihat tiga model rambut berikut, siapa tahu ada yang cocok :

Baca Juga: 2 Inspirasi Baru Makeup Natural Millennials 

Tiga Model Rambut Populer 2018- female daily

Wavy Bangs

Hampir sama seperti tren rambut di tahun 2017 lalu, tahun ini poni kembali populer dan menjadi banyak pilihan banyak perempuan. Kalau tahun lalu yang populer adalah poni rata yang lurus, tahun ini poni yang digemari adalah wavy bangs. Kalau saya sih, melihatnya kenapa poni seperti ini lebih digemari, soalnya bikin wajah terlihat lebih muda karena style-nya yang lebih santai. Selain itu, bentuk poni wavy ini lebih mudah untuk ditata ketimbang poni lurus yang sempat populer di tahun 2017 lalu.

A Line Bob

Rambut pendek juga kembali menjadi style rambut populer di tahun 2018 ini, khususnya untuk model Aline bob. Kalau saya sih, melihat gaya rambut ini wajib dicoba buat kalian yang ingin mendapatkan ilusi wajah terlihat lebih tirus. Kalau kamu sekarang memiliki potongan rambut layer dan sedang kepikiran mengubah potongan rambut yang lebih dramatis, kamu bisa mencobanya. Percaya deh, potongan rambut A-line bob ini akan cocok untuk bentuk wajah apapun.

Blunt Shag

Belum terlalu berani menggunakan poni atau memotong rambut lebih pendek? Kalau gitu kamu harus mencoba style Blunt Shag! Potongan rambut ini nggak terlalu pendek, biasanya sebatas bahu kita saja. Untuk potongannya sendiri lebih difokuskan untuk menambah tekstur rambut supaya terlihat lebih bervolume, makanya style ini cocok untuk pemiliki rambut tipis.

Kira-kira mana dari tiga style rambut ini yang kalian ingin coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment