banner-detik

uncategorized

January Favorites: Edisi Repurchase Haircare & Skincare Favorit

seo-img-article

Tahun 2017 mempertemukan saya dengan produk-produk layak repurchase berikut ini. Ada produk favorit kamu, nggak?

Godaan untuk mencoba berbagai macam produk skincare favorit maupun haircare baru memang selalu ada, tapi begitu menemukan produk yang cocok, nggak heran kalau pasti saya kembali loyal dengan produk-produk ini. Mayoritas bisa didapatkan di toko-toko ataupun drugstore terdekat, hanya satu yang harus dibeli online. Semua produk ini saya pakai rutin secara berkala dan ternyata cocok di kulit saya yang reaktif ini.

1. The Body Shop Fuji Green Tea Hair Scrub (Rp249.000,-)

The Body Shop Fuji Green Tea Hair Scrub Female Daily

This product is definitely not love at first sight. Sempat bingung di awal tentang cara pemakaiannya, tapi setelah digunakan rutin setiap hari, saya jadi lumayan “ketergantungan”. Efek purifying-nya dapet banget, kulit kepala jadi segar, dan nggak gampang lepek. Rambut pun terasa lebih bouncy karena di akar nggak banyak residu shampoo yang menumpuk. Harganya memang nggak bisa dibilang murah, tapi kalau scrub-nya hanya di pakai di bagian atas kepala atau area poni, satu jar ini bisa tahan lama banget. Review lengkap sudah saya tulis di sini.

2. Hada Labo Perfect 3d Gel (sekitar Rp100.000,-)

hada-labo-perfect-3d-gel-1486511482-74683831-289725d0fda4c7bbaceb0c6b79a8742f-sideSedikit telat mencoba pelembap ini, tapi bisa dipastikan bahwa Hada Labo Perfect 3D Gel benar-benar worth the hype. Saya inget banget ramainya booth Hada Labo di Jakarta X Beauty 2017 kemarin, sebagian besar karena ingin membeli produk ini! Formulanya gentle banget di kulit sensitif, penyelamat kulit dehidrasi dan benar-benar bisa melembapkan kulit secara efektif. Meskipun teksturnya gel, buat saya daya serapnya nggak begitu cepat, tapi saya pribadi nggak masalah selama fokus utamanya (hydrating) bisa berfungsi dengan baik.

3. Innisfree Madecassoside Sheet Mask (Rp29.000,-)

Innisfree Madecassosside Female DailySo far, ini adalah sheet mask paling efektif untuk mengurangi kemerahan dan jerawat meradang di kulit saya. Essence-nya nggak terlalu lengket, bikin wajah halus, dan pastinya nggak bikin bruntusan seperti sheet mask dengan bahan-bahan aneh lainnya. Wanginya juga nggak terlalu menyengat sehingga betah dipakai lama-lama, meskipun menurut saya sheet-nya nggak terlalu smooth menempel di kulit. Definitely gonna repurchase!

4. Banila Clean It Zero Purity (sekitar Rp200.000,-)

Banila Clean It Zero Purity Female Daily

Belum ada tandingannya 😀 Cleansing balm paling nyaman yang gampang banget mengangkat makeup dan nggak bikin kulit kering. Saat lagi nggak makeup-an pun, saya tetap pakai cleansing balm ini untuk mengangkat sunscreen dan sisa-sisa kotoran di area-area yang kadang suka terlewatkan seperti belakang telinga dan juga hairline. Totally worth the price, nggak pedih di mata, dan kemasannya pun awet karena kamu nggak perlu menyendok banyak-banyak untuk bisa menghapus makeup seluruhnya. One of the best K-Beauty product ever! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment