banner-detik

community events

Skincare Talk: Flawless Skin Is Always In Bareng Affi Assegaf dan Astalift

seo-img-article

Yuk, kosongin weekend kamu tgl 10 Februari ini, dan ikut beauty workshop bareng Astalift Beauty dan our skincare 101 host Affi Assegaf!

Mau tahu apa sih rahasia kulit cantik dari Affi Assegaf? Yuk, kosongin weekend kamu minggu depan, soalnya Female Daily bakalan ngadain beauty gathering bareng Astalift! Nggak hanya kenalan dan mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian skincare dan makeup Astalift, kamu juga bisa mendengarkan tips menjaga kulit bareng our skincare 101 host, Affi Assegaf! Di sini kamu akan mendapatkan berbagai tips untuk mendapatkan kulit yang sehat luar dalam! Tema yang diangkat untuk beauty gathering kali ini adalah “Flawless Skin Is Always In”, di mana bagi Astalift cantik itu adalah kulit yang terlihat sehat saat bare face ataupun menggunakan makeup.

Pasti penasaran dong, pingin tahu apa aja sih tips mendapatkan kulit sehat ala Astalift dan juga Affi Assegaf? Langsung saja daftarkan diri kamu di link berikut! Untuk beauty gathering ini kami hanya membuka 20 bangku saja!

Flawless Skin Is Always In Bareng Affi Assegaf dan Astalift-3

Catat tanggalnya:
Saturday, 10th of February 2018
12.00-15.00 WIB – TBC
Lewis and Carroll Lantai 3,
Jln. Bumi No.4, Kebayoran – Jakarta Selatan

So, buruan daftar di sini supaya nggak kehabisan tempat!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment