banner-detik

uncategorized

FD App Giveaway Berhadiah Beauty Hampers 15 juta!

seo-img-article

Another year, another giveaway! Kali ini, FD App Giveaway kembali dengan hadiah beauty hampers yang totalnya mencapai 15 juta rupiah.

Di giveaway ini, Female Daily mengajak kamu untuk share pengalaman pakai produk kecantikan lewat Beauty Review di Female Daily Mobile App! Setiap orang pasti punya setidaknya satu produk kecantikan yang jadi favorit sampai di-repurchase berkali-kali, dan ada juga produk yang kurang cocok untuk kondisi kulitnya. Semua ini bisa kamu tulis review-nya di Female Daily Beauty Review!

Selain berbagi pengalaman ke beauty enthusiast lainnya, kalau kamu tulis review di tanggal 24 Januari – 23 Februari 2018, kamu juga berkesempatan jadi salah satu dari 11 pemenang yang mendapatkan beauty hampers senilai total 15 juta rupiah.

Spark & Shine-Body

Cara ikutan giveaway-nya gampang banget, simak langkah-langkahnya di bawah ini, ya!

  1. Download aplikasi Female Daily lewat App Store atau Google Play.

  2. Log in menggunakan akun Female Daily kamu.

  3. Cari produk yang mau kamu review di tab ‘Product’

  4. Klik ‘Add Review’

  5. Beri nilai untuk ‘Overall Rating’, ‘Package Quality’, ‘Price’, dan ‘Repurchase’, kemudian ketik review kamu. Kalau sudah selesai, klik ‘Submit’.

Pastikan kamu ikuti step-step di atas, dan tulis review sebanyak-banyaknya karena semakin banyak review yang kamu submit melalui FD Mobile App, maka kamu berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar juga:

  • 20 reviews: 3 beauty hampers senilai Rp2,7 juta.

  • 15 reviews: 2 beauty hampers senilai Rp1 juta.

  • 10 reviews: 4 beauty hampers senilai Rp800 ribu.

  • 5 reviews: 2 beauty hampers senilai Rp500 ribu.

Ketentuan Giveaway

  • Periode Spark & Shine Giveaway berlangsung pada tanggal 24 Januari –23 Februari 2018, review di luar tanggal tersebut tidak akan dihitung.

  • Review yang terhitung dalam giveaway ini hanya review yang ditulis melalui Female Daily mobile app.

  • Review harus orisinil dan tidak boleh mengambil dari sumber lain.

  • Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap paket hadiah. Jika jumlah review kamu sudah mencukupi jumlah yang ditentukan, nama kamu akan masuk undian untuk memenangkan paket hadiah tersebut.

  • Pemenang akan diumumkan melalui Forum dan Instagram Female Daily.

  • Female Daily mempunyai hak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan.

  • Peserta bersedia mengirimkan data diri kepada Female Daily sebagai bukti dan konfirmasi memenangkan giveaway.

Mekanisme Pemilihan Pemenang

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Jika jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, nama kamu akan diundi dimulai dari paket hadiah dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Contohnya, kalau kamu menulis 20 review, nama kamu akan masuk dalam undian untuk paket hadiah senilai Rp2,7 juta. Kalau nama kamu tidak keluar dalam undian paket hadiah tersebut, maka nama kamu akan disertakan kembali untuk undian paket hadiah senilai Rp1 juta dan seterusnya sampai semua hadiah habis.

Jadi, apa aja produk kecantikan favorit yang mau kamu rekomendasikan di Beauty Review? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment