banner-detik

sponsored post

Skincare dan Makeup untuk Mencerahkan Kulit

seo-img-article

Walau pun hitungannya masih pertengahan bulan, saya sudah punya beberapa skincare favorit yang bikin kulit saya terlihat cerah, lembap dan juga glowing selama dua minggu ini.

Di awal tahun ini saya lebih semangat untuk merawat kulit wajah lagi nih. Kalau kemarin kan, fokusnya masih di perawatan jerawat dan melembapkan. Di awal tahun ini, syukur banget kulit sudah jauh lebih membaik dan jerawat sudah berkurang! Jadi PR saya sekarang adalah tinggal memudarkan bekas- bekas jerawat yang membandel dan meratakan warna kulit secara keseluruhan.

Awal bulan kemarin saya nyari beberapa produk skincare dan makeup, yang bisa membantu untuk mengurangi acne scar yang ada di wajah. Akhirnya saya nemuin beberapa produk skincare baru yang bisa membantu untuk mengurangi acne scar yang ada pada kulit saya. Berikut adalah beberapa produk makeup dan skincare andalan saya beberapa waktu belakangan ini:

skincare mencerahkan kulit- female daily-2

Votre Peau Vitamin C

Sebenarnya saya agak takut menggunakan serum vitamin C, karena dari yang pernah saya coba, Vitamin C bikin kulit kering dan kemerahan. Tapi karena ini merupakan rekomendasi dari Affi Assgaf, jadi saya memberanikan diri untuk mencobanya. Pas dipakai ya emang bener sih, serum vitamin C ini enak banget dipakainya karena nggak bikin kulit terasa kering ataupun kemerahan setelahnya. Yang saya rasakan ya, kulit secara keseluruhan terlihat lebih fresh dan juga jerawat aktif jadi lebih cepat kering.

Rangkaian Wardah White Secret

Bisa sampai nyoba produk ini kebetulan kerena baru di kirimin ke kantor. Pas saya baca- baca mengenai kandungannya, kayanya OK nih untuk dicoba. Kandungan utama dalam rangkaian ini adalah Crystal White Active, yang fungsinya untuk mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis yang paling dalam. Untuk rangkaian ini sendiri tergolong lengkap karena sudah ada face wash, essence, pelembap malam dan siang hari yang dilengkapi dengan SPF 35/ PA+++, yang bisa melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB. Hasilnya setelah menggunakan rangkain ini, saya bsa melihat kalau bekas jerawat yang tadinya warnanya kecokelatan terlihat memudar dan overall, tone kulit saya jadi lebih merata.

Shiseido White Lucent All Day Brightener SPF 50 PA

Sebenarnya produk ini adalah serum concealer yang dapat membantu untuk mengeringkan jerawat. Makanya kalau tiba- tiba ada jerawat kecil yang timbul pada area wajah saya, produk ini yang jadi andalan saya. Selain bisa membatu mempercepat keringnya jerawat, concealer ini mampu meredakan peradangan jerawat saya.

Nah, itu adalah beberapa produk skincare dan makeup yang saya gunakan selama dua minggu ini untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. So far, hasilnya sih memuaskan banget! Karena nggak hanya kulit cerah yang saya dapatkan tapi juga kulit yang lembap.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment