banner-detik

lipstick

Lipstik Sesuai Zodiak dari Bite Beauty

seo-img-article

Siapa sih yang nggak obsessed dengan zodiak? Kalau ada lipstick yang dibuat sesuai dengan karakter zodiak kamu gimana? Kalau saya sih penasaran banget dan pasti pingin punya!

Nggak obsessed dengan zodiac sendiri? Tapi pastinya sesekali pernah dong, baca ramalan bintang kamu sendiri? Either itu untuk melihat ramalan masa depan, karir, cinta, kesehatan atau sekedar pingin tahu apakah benar prediksi sifat kita sesuai dengan bintang kita? Kalau saya sih, termasuk orang yang percaya dengan ramalan-ramalan bintang ini, karena so far dari yang sudah pernah saya baca hampir semuanya benar, hehehe.

Sekilas saya lihat, mulai dari akhir 2017 nih mulai banyak brand makeup yang merilis produk terinspirasi dari zodiac sign ini. Waktu itu saya lihat ada koleksi brush, sabun dan sekarang ada koleksi lipstick zodiak yang dirilis oleh Bite Beauty. Kenapa hanya ini yang saya highlight? Soalnya melihat dari ketiganya, Bite Beauty Lipstick inilah yang paling spesial, karena pembuatannya serius dan berkolaborasi dengan beberapa pakar.

Bite Beauty-3

Siapa aja sih yang turun tangan dalam pembuatan lipstick ini selain tim Bite Beauty? Ternyata Bite Beauty bekerjasama dengan psychic, astrologer, tea, tarot, dan lipstick reader Tara Greene, untuk membuat satu warna yang sesuai dengan karakteristik setiap zodiac sign. Nah, untuk warna pertama yang dirilis pada akhir bulan Januari ini adalah Aquarius dengan perpaduan warna berry-purple combo!

“Aquarius is the sign of inventors, pioneers, radicals — for cutting-edge, social, and creative Aquarians, we imagined a reinvented classic: a bright, modern berry, perfect for standing out in group selfies.”

Untuk formula lipstick ini sendiri Bite Beauty memutuskan untuk menggunakan formula best seller mereka, yaitu Amuse Bouche Lipstick. Tiap bulannya akan dirilis satu lipstick Astrology by Bite Limited Edition Amuse Bouche Lipstick, sesuai dengan bulan zodiac tersebut. Koleksi lipstick limited edition ini hanya akan dijual di Sephora website dengan harga $26 atau sekitar Rp350.000,-. Karena lipstick ini limited edition, kalau memang kamu tertarik untuk membelinya mendingan langsung aja pre-order di online shop langganan kamu.

Saya penasaran sih gimana tim Bite Beauty akan membawakan warna-warna untuk karakter zodiac yang lebih tenang seperti Cancer, hehe.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment