banner-detik

salon n spa

Nyobain Hair Spa Aura Botanica di Irwan Team Hairdesign

seo-img-article

Seperti halnya kulit, rambut kita juga butuh perawatan bukan sekadar dicuci pakai sampo dan conditioner, tapi juga butuh sebulan sekali minimal perawatan ekstra. Kali ini saya mencoba merawat rambut di Irwan Team Hairdesign di Mal Kota Kasablanka.

Sekarang, gaya hidup sehat mulai populer lagi, mulai dari memilih makanan dan minuman yang natural, lebih menyukai berolahraga, dan cermat dalam memilih beragam produk yang memiliki kandungan alami. Data menunjukan, sebanyak 73% generasi milenium percaya bahwa kandungan alami memiliki peranan penting dalam produk perawatan rambut untuk menghasilkan rambut sehat yang natural.

Memahami hal tersebut, Kérastase sebagai luxury brand yang mengutamakan riset dan pengembangan mendalam seputar perawatan rambut dan kulit kepala, menawarkan rangkaian produk Aura Botanica. Rangkaian yang memiliki kandungan alam Coconut Oil dari Samoa dan Argan Oil dari Maroko ini dipercaya mampu menghasilkan rambut sehat dan berkilau lebih indah.

Kerastase Aura Botanica 1

Rangkaian produk perawatan rambut Aura Botanicadiproses  secara natural dengan menggunakan tangan tanpa menggunakan mesin. Kandungan ultra lipids yang kaya akan Omega 6 dan 9 dalam Argan Oil berfungsi untuk melembabkan kulit kepala dan batang rambut, membersihkan residu yang menempel serta membuat rambut lebih halus dan berkilau. Kandungan Samoan Coconut Oil memiliki kandungan rantai lipid berfungsi untuk menutrisi rambut sehingga menjadikan rambut lebih sehat dan kuat.

Aura Botanica 2

Nah, kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba hair spa Aura Botanica. Saya pun segera mencoba mencium aroma produk ini. Ketika saya buka botol samponya langsung menguar wewangian aromatik yang diawali dengan kesegaran aroma citrus dan berpadu dengan kesegaran daun mint. Kemudian diikuti dengan kelembutan aroma bunga melati dan ditutup dengan sensasi menenangkan dari amber woods dan aroma vanilla.

Selain dapat digunakan di salon Kérastase, rangkaian produk Aura Botanica juga dapat digunakan sehari-hari di rumah. Rangkaian produk ini terdiri dari: Bain Micellaire (Sampo), berfungsi membersihkan batang rambut dan menciptakan sentuhan rambut yang sehat natural, Soin Fondamental (kondisioner), berfungsi melembapkan dan menutrisi rambut sehingga rambut tampak lebih kuat dan ringan, Concentre Essentiel (Serum), berfungsi memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala dan menjadikan rambut lebih berkilau dan Essence D’Eclat (Hair Mist), berfungsi sebagai frizz-control, dan sentuhan akhir untuk tampilan rambut yang ringan dan berkilau secara natural

Nah, agar kamu bisa mendapatkan hasil terbaik dari produk ini, sebaiknya ikuti langkah-langkah ini:

  • Aplikasikan Concentre Essentiel di kulit kepala dan rambut untuk menghilangkan residu yang menempel dan sertai dengan pijatan di kulit kepala
  • Bilas rambut dan kulit kepala dengan menggunakan Bain Micellaire dan sertai dengan Soin Fondamental
  • Aplikasikan kembali sedikit Concentre Essentiel dan diakhiri dengan pengaplikasian Essence D’Eclat

Produk Concentre Essentiel dari Aura Botanica dapat digunakan pada kulit kepala, rambut bahkan ke seluruh bagian kulit lainnya. Wangi aromatik dari produk ini dapat memberikan sensasi menenangkan.

Aura Botanica 3

Untuk mendapatkan hasil dan perawatan terbaik dengan menggunakan Aura Botanica, konsumen dapat terlebih dahulu melakukan konsultasi dan diagnosa terlebih dahulu di salon Kérastase terdekat. Kemudian kamu dapat melakukan perawatan dengan menggunakan produk Aura Botanica di salon dengan harga berkisar dari Rp245.000,- sampai Rp285.000,- di luar servis blow dry. Kemudian dilanjutkan dengan perawatan sehari-hari di rumah untuk hasil yang lebih maksimal. Usai perawatan, rambut saya jadi lebih megar, dan terasa lebih lembut.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment