banner-detik

lip stain

Tiga Lipstick Awet Brand High End

seo-img-article

Mau dipakai makan berat atau pun ringan, ketiga lipstick awet high end ini bakalan stay put di bibir! 

Harga sedikit mahal, tapi ketiga high-end lipstick ini dijamin bakalan awet banget dipakai seharian. Awet yang saya maksud di sini adalah stain warna yang ditinggalkan lipstick ini. Jadi setelah kamu pakai makan pun, bibir nggak akan terlihat pucat karena lipstick hilang  atau ada “lip liner effect”, karena stain dari lipstick-lipstick ini tetap terlihat pigmented dan cantik di bibir. So, berikut tiga rekomendasi lipstick awet dari brand high end!

597a0e7d7927a-side

YSL Rouge Pur Couture Vernis A Levres Glossy Stain

Agak kaget dan nggak nyangka kalau lipstick glossy dari YSL ini warnanya super pigmented dan staying power-nya oke banget! Nyobain lipstick ini pada saat saya diminta untuk melakukan FD Swatch Sister Live tahun lalu, di salah satu acaranya YSL.

Tahu dong kalau swatch lipstick untuk sesi swatch sister harus cepat? Jadi baru pakai sebentar sudah harus hapus dan ganti warna lain. Nah, lipstick ini hanya stay di bibir saya selama dua menit aja dan stain-nya sudah kelihatan banget. Kebayang nggak kalau lipstick ini dipakai selama tiga puluh menit lebih? Pasti stain-nya akan lebih terlihat tegas dan lebih awet.

Estee Lauder Pure Color Love Lipstick

Kalau nggak suka lipstick glossy, berarti kamu wajib punya lipstick matte dari Estee Lauder yaitu Pure Love Lipstick. Tingkat stain lipstick ini nggak kalah bagus dari YSL, dipakai untuk swatch sebentar saja warnanya stain-nya sudah jelas banget di bibir. Dipakai tipis-tipis pun, lipstick ini tetap akan meninggalkan stain yang cantik di bibir. Karena warnanya yang cukup pigmented, kadang saya lebih suka mengaplikasikannya dengan menggunakan jari untuk dapat efek blurred lips. Kalau kamu penasaran mau lihat warna-warna lengkap lipstick ini, silahkan nonton FD Swatch Sister-nya ya!

Guerlain Le Petite Noire Lip Colour

Sebenarnya, kalau mau dibandingkan dengan dua lipstick sebelumnya, Guerlain Le Petite Noire Lip Colour ini yang paling soft stain-nya. Soalnya lipstick ini hasil akhirnya adalah satin, dan memang diformulakan untuk menghasilkan warna-warna bibir yang natural. Tapi, tetap saja ketika digunakan beberapa layer pada bibir, lipstick ini tetap mampu meninggalkan kesan rosy pada bibir.

Saya akui ketiga lipstick awet ini harganya relatif tinggi. Tapi mengingat staying power-nya yang OK banget dan nyaman digunakan, rasanya nggak masalah ya, mengeluarkan uang lebih sesekali. Pastiin aja kamu ketemu dengan shade yang paling kamu suka!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment