banner-detik

eyeshadow

Wednesday Wishlist: ABH Palette & NARS Blush

seo-img-article

Resolusi saya tahun ini adalah nggak gampang laper mata untuk belanja makeup. Tapi Anastasia Beverly Hills dan NARS baru aja rilis produk terbaru yang warnanya bikin saya penasaran banget!

Susah banget menahan diri untuk nggak beli foundation (karena masih punya banyak banget di rumah yang nggak terpakai), eyeshadow palette (yang kalau beli pun jarang dipakai), dan blush on yang lagi- lagi menumpuk dan yang dipakai ya warnanya itu-itu saja. Sayangnya, niat untuk nggak beli eyeshadow dan blush on baru stop di pertengahan bulan Januari ini. Ini juga karena Anastasia Beverly Hills dan NARS baru aja rilis eyeshadow palette warna natural yang bagus banget kalau dipakai untuk makeup wedding serta blush on dengan warna terracotta yang lagi hip sekarang.

Pertama kita lihat dulu ya, warna- warna eyeshadow palette yang dikeluarkan oleh ABH:

Eyeshadow Palette Anastasia Beverly Hills

Anastasia Beverly Hills Soft Glam Eyeshadow Palette –

Rilis: Maret 2018

Warna- warna di dalam palette ini terinspirasi dari gaya makeup yang digunakan oleh Anastasia Soare, pemilik brand ABH. Yang membuat dan menyusun warna- warna dalam Soft Glam Eyeshadow Palette adalah anaknya, Norvina. Yang menarik perhatian saya pertama kali adalah jelas adalah pilihan warnanya yang hangat. Dalam palette ini banyak pilihan warna oranye yang sepertinya akan makin booming di tahun 2018. Karena pilihan warna yang “aman”, saya langsung kepikiran banget menggunakan eyeshadow palette ini untuk makeup pengantin.

 “I wanted to create a neutral palette that is a go-to for anyone, transitions beautifully from day to night, and is a dream for MUA’s with a bridal clientele.- Norvina”

Screen Shot 2018-01-17 at 6.48.49 AM

NARS Hot Tin Roof Liquid Blush

Tahu dong ya, kalau dari dua bulan yang lalu saya lagi suka banget menggunakan blush on warna cokelat atau terracotta.
Selama dua bulan itu juga saya masih mencari warna blush on terracotta yang pas, yang nggak terlalu merah, oranye ataupun terlalu cokelat. Eh, malah akhirnya nemu dari NARS yaitu NARS Hot Tin Roof Liquid Blush On. Buat saya, warna terracotta blush ini pas banget, soalnya nggak terlalu oranye, merah atau pun cokelat. Warnanya juga nggak terlalu gelap, jadi akan terlihat bagus dipakai oleh semua skin tone. Yang saya nggak suka dari blush on ini adalah limited edition, jadi kalau sudah habis ya nggak bisa di-repurchase lagi.

Itu dua produk yang lagi saya incar di bulan Januari ini. Kalau kalian gimana? Di bulan pertama 2018 ini wishlist makeup sudah bertambah, atau masih bisa menahan diri?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment