Keuntungan Pakai Airbrush Makeup

Ini alasan kenapa MUA pemula harus mulai belajar airbrush makeup!

Sekilas, airbrush makeup keliatannya advance banget, dan tentunya butuh modal lebih ketimbang beli foundation dan produk-produk makeup biasa. Makanya banyak banget yang antusias ikutan beauty workshop FD bareng FLAIR makeup beberapa waktu yang lalu, di mana para FD members belajar menggunakan alat Flair Makeup Airbrush yang dipandu MUA Oscar Daniel di Mal Kelapa Gading.

Oscar Daniel, yang juga kenal airbrush makeup lewat FLAIR, pertama-tama mengajarkan peserta cara mengoperasikan mesin airbrush compressor & gun; seberapa jauh harus menekan tuasnya, dan juga latihan agar pergelangan tangan nggak kaku. Tentunya sensasi memegang alat airbrush nggak sama kan, dari memegang makeup brush biasa.

WhatsApp Image 2017-12-25 at 10.45.28

Screenshot 2017-12-25 at 10.42.52 AM

Airbrush foundation yang berbahan dasar air pada dasarnya akan memberikan hasil yang lebih halus dari makeup tradisional. Tapi Oscar Daniel punya tips lain agar hasil complexion bisa lebih natural lagi, yaitu dengan aplikasi base yang lebih tipis di daerah pelipis dan tulang pipi yang berbatasan dengan rambut.

Sejumlah FD members yang jadi peserta kemarin memang lagi merintis karir jadi MUA pemula, dan hebatnya beberapa menit aja udah luwes banget memakai alat airbrush. Nggak cuma memakai foundation, peserta juga memakai produk FLAIR Velvet Mist Blush On, Velvet Mist Champagne (highlighter) dan Velvet Mist Dew (dewy effect) sehingga hasilnya jadi super flawless! FYI, pemakaian FLAIR Velvet Mist Foundation berfungsi sebagai sealer makeup dan tahap akhir untuk menghasilkan makeup yang flawless dan tahan lama. Dengan sistem airbrush, hasil makeup akan jauh lebih halus daripada menggunakan kuas atau beauty sponge. Yup, kelebihan lain airbrush makeup adalah prosesnya yang lumayan cepat karena langkah-langkah makeup jadi lebih ringkas.

Screenshot 2017-12-25 at 10.41.42 AM

Tertarik nyobain airbrush makeup dan produk FLAIR? Bisa langsung main ke counter FLAIR di Seibu Grand Indonesia atau SOGO Mal Kelapa Gading, dan beli paket Newbie, yang berisi FLAIR Airbrush gun & compressor, cleanser, foundation dan B4 cream (CC cream) seharga Rp2.9 juta. Lumayan banget, apalagi bagi kamu MUA pemula yang pingin punya starter kit airbrush terjangkau.

Selesai beauty workshop, ternyata banyak banget member FD yang pingin belajar praktik airbrush makeup lebih in depth dengan model, dan nggak cuma aplikasi di wajah sendiri. Buat kamu yang tertarik, jangan sampai kelewatan event FLAIR berikutnya ya!