banner-detik

sponsored post

Heboh Pond’s Brightening Micellar Water Baru

seo-img-article

Langsung habis begitu dirilis, Pond’s kembali bikin heboh dengan produk barunya yaitu Pond’s Brightening Micellar Water!

Masih inget dong, hype Pond’s Magic BB Powder beberapa waktu lalu? Semua yang hobi makeup kayaknya pada penasaran dan nyobain produk ini, termasuk FD juga yang sempat bahas Pond’s Magic BB Powder di Youtube. Eh, sekarang ada produk baru lagi yang baru dari Pond’s, yaitu Pond’s Brightening Micellar Water!

Saya pertama liat produk ini dari IG Story Lizzie Parra, yang tertakjub-takjub sama cleansing power produk ini. Pond’s Brightening Micellar Water udah dijual dengan harga Rp28.500, dan sempat promo kemarin di Lazada Harbolnas jadi Rp17.000,- aja. Saya pun pingin ikutan nyobain, dan semakin PD karena setelah lihat formulanya, bebas parfum dan klaim lembut di kulit. Bonus, desain kemasannya juga cute banget!

ponds-micellar-water-review-2

review-ponds-micellar-water-1

Karena termasuk varian Pond’s White Beauty, Pond’s Brightening Micellar Water ini juga mengandung vitamin B3 alias niacinamide yang bisa bantu mencerahkan kulit. Efek membersihkannya efektif, dan yang penting nih, nggak bikin kulit perih.

Saya udah pakai Pond’s Brightening Micellar Water ini selama tiga hari terakhir, baik untuk ngebersihin bare face, makeup ringan (CC cream dan bedak) maupun full makeup. Overall saya puas banget dengan hasilnya, sekali usap puas lihat betapa kotor kapasnya hahaha. Untuk full makeup aja saya cuma butuh dua kapas, lalu lanjut double cleansing dengan facial wash. So far sih eye makeup saya juga keangkat dengan Pond’s Brightening Micellar Water ini, kecuali waterproof mascara yang masih butuh pembersih khusus.

Sekarang, Pond’s Brightening Micellar Water ini lagi sold out di Lazada. Tunggu aja nongol di drugstore dan supermarket langganan kamu ya, bagi yang penasaran 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment