banner-detik

eyebrows

Produk Alis Baru Dari Korea Untuk Alis Tebal Natural

seo-img-article

Ada tim alis resign di sini? Sekarang ada eyebrow gel yang bisa ngasih alis lebih tebal dan terlihat real! Namanya adalah #Reallyyy’s Eye Brow Extension Gel!

Buat kamu yang punya alis tipis seperti saya, ada produk terbaru nih yang bisa bikin alis kita yang tipis terlihat lebih tebal, dan hasilnya terlihat lebih natural seperti bulu alis sendiri. Memang sudah banyak treatment untuk bikin alis terlihat lebih berisi, salah satunya dengan melakukan sulam alis, tapi kadang hasil sulam alis nggak terlalu natural, apalagi kalau dilihat dari dekat.

Nah, untuk hasil alis tebal tapi tetap natural, ada produk terbaru dari brand Korea yaitu Reallyyy’s Eye Brow Extension Gel. Produk ini adalah produk fiber dengan base gel yang bisa diaplikasikan ke alis. Technically, produk ini serupa dengan maskara fiber. Produk Reallyyy ini konsepnya dan cara kerjanya sama persis seperti maskara fiber yang bisa bikin bulu mata lebih lentik dan tebal, bedanya hanya produk ini untuk alis dan memiliki base gel sebagai perekatnya.

Cara penggunaannya sendiri cukup simple, karena hanya perlu diaplikasikan dengan menggunakan brush kecil aja. Serunya adalah setelah kamu menempatkan bulu alis fiber ini, kamu masih bisa mengatur arah helaian rambut agar terlihat natural. Tenang aja, disisir ataupun diusap, produk Reallyyy’s Eye Brow Extension Gel nggak akan geser sedikit pun!

Extension Alis dari #Reallyyy’s, Mau Coba?

Produk ini sudah mulai populer dan mendapatkan banyak perhatian dari beberapa media online di luar sana. Saking uniknya banyak lho, yang menanti brand- brand besar akan membawakan konsep produk unik ini agar lebih mudah untuk dibeli. Jujur aja, walaupun saya sudah terbiasa gambar alis sendiri, tapi kalau ada produk ini kayanya saya lebih memilih menggunakan brow fibre ke alis sih, karena hasilnya terlihat lebih natural karena beneran ada serat rambutnya.

Kalau kalian sendiri gimana? Penasaran mau coba atau mending gambar alis sendiri dan menggunakan brow mascara?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment