banner-detik

skin care

Youtuber Liah Yoo Luncurkan Skincare Krave Beauty

seo-img-article

Bertujuan meluruskan persepsi orang-orang tentang skincare, Youtuber Liah Yoo meluncurkan skincare brand Krave Beauty yang fokus pada perawatan wajah simple namun efektif.

Buat penonton Youtube channel Liah pasti sudah familiar dengan metode yang selalu digaungkan oleh skincare guru satu ini, yaitu “skincare should be fun”. Yes, Liah percaya bahwa kulit kita memiliki defense system dan kemampuan self-healing yang baik, karena itu skincare routine nggak harus menjadi beban, melainkan lebih menjadi suplemen yang melengkapi lifestyle kita secara umum.

Liah juga selalu menekankan agar kita lebih mendengarkan apa yang kulit kita butuhkan, bukan dengan membombardirnya dengan produk berlapis-lapis akibat termakan tren. Berangkat dari konsep tersebut, akhir tahun 2017 ini Liah meluncurkan skincare brand-nya sendiri, Krave Beauty, yang fokus pada pemulihan kulit menggunakan essential products yang ringkas. #PressReset menjadi hashtag Krave Beauty untuk memperkenalkan metode dan produk-produknya ini.

Lihat juga: 4 Skincare Youtubers yang Patut Ditonton

liah-yoo-bannerSource

Screen Shot 2017-12-10 at 8.33.12 AM

Screen Shot 2017-12-10 at 8.29.05 AMinstagram.com/kravebeauty

Sejauh ini, Liah baru membocorkan dua produk untuk lini pertamanya, yaitu Matcha Hemp Hydrating Cleanser  ($16) dan exfoliating toner dengan AHA yang namanya menurut saya quirky banget, Kalelalu-AHA ($25)! Kalelalu-AHA diformulasikan sebagai mild exfoliating toner dengan 5% glycolic acid dan kale yang aman untuk semua jenis kulit, tapi hanya direkomendasikan pada kulit yang membutuhkan saja. 

Sedangkan kekuatan matcha cleanser-nya adalah pembersih universal yang kaya di kandungan antioksidan yang tinggi, serta formulasinya yang SLS, fragrance, colorant, dan essential oil-freeLiah juga menuturkan bahwa ia akan membagi lini skincare-nya menjadi dua bagian, “core” yang mencakup produk-produk basic (cleanser – moisturizer – sunscreen) dan supplement untuk produk-produk yang lebih targeted.

Sekarang ini, Liah sedang sibuk mempersiapkan produk-produk lain yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, salah satunya adalah sunscreen. Bocoran dari Liah, produk sunscreen Krave Beauty nantinya akan hadir dalam bentuk physical – chemical sunscreen hybrid. Yang terpenting, formulanya akan dibuat non-pore clogging jadi bisa digunakan semua jenis kulit.

Krave Beauty akan resmi diluncurkan hari Selasa besok (12/12). Meskipun saat ini mereka hanya bisa melayani pengiriman di Amerika Serikat dan Korea Selatan, tapi saya yakin sebentar lagi akan banyak jastip yang bisa membawa Krave Beauty ke Jakarta 😀

Tertarik?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment