banner-detik

sponsored post

Cat Rambut Bagus Cuma 15 Menit Tanpa Ribet

seo-img-article

Ada kabar gembira nih buat kamu yang doyan ngecat rambut. Kini, ada produk cat rambut bagus, yang dalam 15 menit sudah bisa membuat rambut jadi lebih indah. Yuk, simak infonya di sini!

Saya termasuk orang yang rutin mengecat rambut, minimal dua bulan sekali, pasti udah nggak betah deh untuk membuat warna rambut saya jadi bercahaya dan nggak kusam. Rambut yang tampak cerah bercahaya menurut saya penting banget, karena bisa membuat tampilan wajah jadi lebih segar. Nah, untungnya, rambut saya belum beruban. Ada teman yang sudah beruban, maka dia setiap bulan harus ngecat rambut untuk menutupi uban yang tentu saja sangat mengganggu penampilan.

Garnier Color Sachet 1

Beberapa hari lalu, saya pun menyempatkan diri mampir ke mini market dekat rumah, karena ingin membeli cat rambut. Saya melihat ternyata ada produk baru dari Garnier Color Naturals yang lebih praktis. Jadi kini sudah dijual di mini market, drugstore maupun supermarket  GARNIER COLOR NATURALS Express Cream kemasan sachet. Hmm, untuk saya yang memiliki jadwal yang cukup padat GARNIER COLOR NATURALS sachet ini sangat menarik untuk dicoba.

Dengan kemasan yang lebih praktis, produk cat rambut GARNIER COLOR NATURALS Express Cream kemasan sachet dapat menjadi #PilihanCermat bagi kita yang ingin mewarnai rambut dengan lebih praktis dan hemat, tanpa mengorbankan kualitas pewarna rambut yang digunakan. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan alami Almond Oil + Extra Shine Serum yang dapat menutrisi rambut, jadi nggak hanya dapat warna rambut yang oke, cat  ini sekaligus merawat rambut kita, lho. Selain itu, GARNIER COLOR NATURALS Express Cream kemasan sachet  dapat memberikan hasil warna rambut  5x lebih berkilau dan tetap terawat usai pewarnaan. Dan yang lebih asyik, harga produk ini sangat ramah di kantong, Rp 12.500,- saja!

GCN kemasan sachet ini ternyata cukup bisa membuat warna rambut saya berkilau dan tetap terawat. Satu sachet cat rambut ini bisa dipakai untuk 1x pewarnaan rambut sebahu / 1x touch-up rambut yang baru tumbuh.

Garnier Color Sachet 2

Pemakaiannya pun praktis, hanya butuh waktu 15 menit. Cara pakainya amat mudah:

-Pastikan rambut dalam keadaan kering dan bersih sebelum mengaplikasikan GCN kemasan sachet.

-Gunting kemasan GCN sachet: color dan developer, keluarkan isinya, masukkan dalam mangkuk non logam. Aduk rata. Lindungi tanganmu dengan menggunakan sarung tangan plastik. Aplikasikan produk cat rambut ke seluruh batang rambut terlebih dahulu, setelah itu, baru ke akar rambut. Pastikan seluruh rambutmu telah tertutup dengan cat rambut. Diamkan selama 15 menit. Bilas bersih.

Garnier Color Naturals kemasan sachet ini diperkaya dengan kandungan alami Almond Oil + Extra Shine Serum  yang menutrisi rambut saat pewarnaan. Saat saya aplikasikan ke rambut kering yang sudah dicuci bersih, formula GCN kemasan sachet ini terasa lembut, tanpa reaksi ammonia, dan wanginya juga lembut.

Dalam sekali pemakaian saja, rambut saya yang tadinya sudah mulai kusam karena warna cat rambut sebelumnya sudah mulai luntur, langsung terlihat lebih indah, dan lebih berkilau.

Ada tiga pilihan warna cat rambut Garnier Color Naturals kemasan sachet yang bisa kamu pilih, yaitu: 1. Hitam Alami, 3. Cokelat Kehitaman, 3.16 Burgundy. Cat rambut yang bisa digunakan untuk pria dan wanita ini juga sudah memiliki sertifikasi Halal dari MUI.

Mau tetap cantik dengan rambut yang kece tapi nggak punya waktu? Garnier Color Naturals Sachet bisa jadi solusinya. Selamat mewarnai rambut dengan praktis dan hemat!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment