banner-detik

lip stain

Alasan Kenapa Lip Tint Masih Menjadi Favorit

seo-img-article

Walaupun lip tint bukan lagi produk hits, tapi sampai sekarang masih banyak banget yang menggunakan dan mengandalkan lip tint untuk makeup sehari-hari. Ada apa sih sebenarnya dengan produk satu ini?

Lipstick matte memang masih menjadi produk bibir yang diminati di akhir tahun 2017 ini. Tapi kalau saya perhatikan, pelan- pelan produk lip tint akan kembali menjadi produk bibir andalan untuk makeup sehari-hari di tahun 2018. Sekarang aja, di mana lip tint bukan produk yang paling populer, masih banyak banget remaja atau bahkan perempuan dewasa yang mengandalkan lip tint sebagai pewarna bibir sehari-hari.

Baca Juga: Beda Liptint dan Lip Stain

Lip Tint

 

Saya sendiri sebenarnya bukanlah penggemar produk lip tint, karena menurut saya butuh aplikasi yang berulang untuk mendapatkan hasil yang saya inginkan. Selain itu ya, saya memang lebih suka menggunakan lipstick standar untuk urusan bibir. Tapi belakangan ini, saya nyoba beberapa lipstick yang menggunakan formula lip stain/ lip tint dan baru ngerti kenapa sampai sekarang lip tint masih menjadi andalan.

Baca Juga: Starter Kit Makeup untuk Anak Remaja

Hal pertama yang disukai orang terhadap produk lip tint, adalah hasilnya yang terlihat natural dan nggak terlihat too much. Makanya anak SMA lebih memilih menggunakan lip tint ketimbang lip gloss atau lip balm yang terlalu glossy. Selain dari warna yang natural,  lip tint adalah produk bibir yang tergolong nyaman karena langsung menyatu di bibir tanpa membentuk tekstur. Mengingat lip tint hanya memberikan sentuhan warna yang tipis dan nggak melapisi bibir dengan lapisan yang berat layaknya liquid lipstick atau lipstick biasanya.

Hal lain yang bikin orang suka dengan lip tint adalah warnanya yang awet dan nggak mudah smudge. Jadi habis makan ataupun minum kita nggak perlu takut warna makeup pada bibir kita akan hilang, atau smudge kemana-mana. Kemudian harganya yang terjangkau!

So kamu masih tim lip tint atau lebih suka menggunakan lipstick standar?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment