banner-detik

contest

Menangkan Once Upon a Time Collection dari Beauty Story di Modern Fairy Tale Giveaway!

seo-img-article

It’s holiday season, time for another giveaway! Yuk, review produk-produk kecantikan yang kamu beli sepanjang tahun ini! Ada Once Upon a Time Collection dari Beauty Story senilai jutaan rupiah untuk 9 reviewers yang beruntung.

Akhir tahun bisa jadi waktu yang tepat untuk review produk kecantikan yang kita beli sepanjang tahun. Pasti banyak produk baru yang kamu coba, mungkin salah satunya ada yang cocok di kamu dan jadi holy grail, tapi ada juga yang skincare yang bikin breakout dan makeup yang warnanya susah di-blend. Saatnya sortir mana produk yang jadi favorit, dan mana yang udah pasti nggak akan di-repurchase lagi!

Ayo tulis review dari produk-produk favorit kamu di Beauty Review, supaya jadi rekomendasi untuk beauty enthusiast lainnya! Kalau kamu tulis lebih dari 5 beauty review lewat FD Mobile App, kamu bisa berkesempatan untuk ikut Modern Fairy Tale Giveaway dan menangin Once Upon a Time Collection dari Beauty Story.

Fairy Tale - 640 x 427

Sebelum tulis review sebanyak-banyaknya, simak cara ikutan giveawaynya dulu, yuk!

  1. Download aplikasi Female Daily lewat App Store atau Google Play.
    2. Log in menggunakan akun Female Daily kamu.
    3. Cari produk yang mau kamu review di tab ‘Product’
    4. Klik ‘Add Review’
    5. Beri nilai untuk ‘Overall Rating’, ‘Package Quality’, ‘Price’, dan ‘Repurchase’, kemudian ketik review kamu. Kalau sudah selesai, klik ‘Submit’.

Hanya dengan mengikuti cara mudah di atas, nama kamu berhak masuk ke dalam undian untuk memenangkan produk-produk Once Upon a Time Collection dari Beauty Story! Semakin banyak review yang kamu submit lewat FD Mobile App, maka kamu berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar juga:

  • 20 reviews: Seluruh rangkaian produk Once Upon a Time Collection senilai Rp 1,700,000
  • 15 reviews: Rangkaian produk Once Upon a Time Collection senilai Rp 1,200,000
  • 10 reviews: Rangkaian produk Once Upon a Time Collection senilai Rp 850,000
  • 5 reviews: Rangkaian produk Once Upon a Time Collection senilai Rp 500,000

Ketentuan Giveaway:

  • – Periode Modern Fairy Tale Giveaway berlangsung pada tanggal 22 November – 8 Desember 2017, review di luar tanggal tersebut tidak akan dihitung sebagai submission giveaway.
  • – Review yang terhitung dalam giveaway ini hanya review yang ditulis melalui Female Daily mobile app.
    – Review harus orisinil dan tidak boleh mengambil dari sumber lain.
    – Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap paket hadiah. Jika jumlah review kamu sudah mencukupi jumlah yang ditentukan, nama kamu akan masuk undian untuk memenangkan paket hadiah tersebut.
    – Pemenang akan diumumkan melalui Forum dan Instagram Female Daily pada tanggal 12 Desember 2017.
    – Female Daily mempunyai hak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan.
    – Peserta bersedia mengirimkan data diri kepada Female Daily sebagai bukti dan konfirmasi menang.

Mekanisme Pemilihan Pemenang:

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Jika jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, nama kamu akan diundi dimulai dari paket hadiah dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Contohnya, kalau kamu menulis 20 review, nama kamu akan masuk dalam undian untuk paket hadiah senilai Rp 1,700,000. Kalau nama kamu tidak keluar dalam undian paket hadiah tersebut, maka nama kamu akan disertakan kembali untuk undian paket hadiah senilai Rp 1,200,000, dan seterusnya sampai semua hadiah habis.

Yuk, tulis review sebanyak-banyaknya di Female Daily Mobile App! Siapa tahu kamu bisa jadi pemenang yang beruntung untuk ngerasain Modern Fairy Tale vibes lewat Once Upon a Time Collection dari Beauty Story!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment