banner-detik

events

Atasi Flek Hitam dan Kulit Kusam Bareng H2 Health and Happiness

seo-img-article

Jaga kesehatan kulit dari luar emang penting banget, tapi nggak ada salahnya kalau didukung dari dalam juga!

Selama ini, di Female Daily sering membahas kesehatan kulit dari luar. Contohnya dengan rajin melakukan double cleansing, pakai toner, pelembap dan juga sunscreen. Tapi dengan kondisi sekarang, rasanya nggak cukup ya, menjaga kesehatan kulit dari luar saja. Kulit kita butuh juga asupan vitamin dari dalam, yang bisa kita ambil dari buah, sayur ataupun suplemen kecantikan.

Permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh perempuan Indonesia adalah flek hitam dan kulit kusam. Seperti yang kita tahu, kulit kusam itu banyak banget penyebabnya, ada yang dari stress, sinar matahari, sel kulit mati yang menumpuk, polusi dan yang lainnya. Nah, untuk mengatasi permasalahan kulit ini, Kalbe H2 Healthy & Happiness punya rangkaian produk yang bisa atasi ini, seperti H2 Whitening yang berfungsi mengembalikan sel kulit yang rusak serta membuat kulit lebih cerah, H2 Suncare yang memberikan proteksi terhadap UVA & UVB dan dapat mencegah timbulnya flek hitam plus supplement vitamin yang disebut H2 Fair Skin.

Kulit Kusam

Mau tau gimana Kalbe H2 Healty & Happines bisa mengatasi flek hitam & kulit kusam? Tanggal 25 November 2017 mendatang, Female Daily dan Kalbe H2 bakalan ngadain acara beauty blogger gathering lho! Nantinya di acara ini juga akan dihadiri oleh dr. Jonathan R Subekti  dan Affi Assegaf.

Kalau penasaran pantengin terus akun sosial media Female Daily, buat tahu insight yang diberikan saat acara!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment