banner-detik

lipstick

Produk Baru dari Fenty Beauty Wajib Punya!

seo-img-article

Rihanna did it again! Kali ini Fenty beauty rilis lipstick merah yang cocok untuk semua warna kulit! Introducing #Stunna Lip Paint!

Nggak peduli sudah berapa banyak lipstick merah yang kamu punya, menurut saya kamu wajib punya lipstick merah dari Fenty Beauty. Seperti yang kita tahu, motto Fenty Beauty adalah menghadirkan rangakain makeup yang bisa dinikmati oleh semua perempuan. Baik yang memiliki warna kulit terang maupun kulit paling gelap sekalipun. Pokoknya nggak ada isitilahnya warna yang nggak cocok. Terbukti dengan launching 44 warna foundation, yang ternyata bisa match dengan warna kulit albino.

Lihat Juga: Review Foundation Fenty Beauty

Pada saat rilis pertama kemarin, Fenty Beauty lebih fokus mengeluarkan produk makeup untuk complexion, sedangkan koleksi keduanya yang lebih festive, bertemakan nuansa galaxy. Nah, di tanggal 23 November nanti, brand yang lagi meroket ini, bakalan rilis lip paint warna merah yang katanya cocok untuk semua warna kulit! Let’s take a look:

Fenty Beauty-3

Stunning! Once again Rihanna did a great job with picking the perfect red color and gorgeous packaging! Sedikit berbeda dengan skema warna kolesi sebelumnya, untuk lip paint ini terlihat lebih elegant dan classy. Oh ya, kemasan ini sedikit mengingatkan saya dengan kemasan produk makeup dari Christian Louboutin.

Fenty beauty lip paint

Dilihat dari foto promo di Instagram Fenty Beauty, jelas kalau lip paint ini hasilnya adalah matte. Which is hasil akhir lipstick yang masih populer sampai sekarang. Hanya dari melihat warnanya di foto atas, saya sudah bisa mendapatkan gambaran kalau lipstick ini akan terlihat bagus di semua skintone.

#Stunna Lip Paint akan dirilis pada tanggal 23 November 2017 di Sephora dan website resmi Fenty Beauty. Saya hanya berharap kalau lip paint ini hadir dalam beberapa warna lainnya. Untuk harganyna sendiri saya yakin nggak akan mahal banget, paling berkisar di $19- $25.

Are you gonna buy this or pass? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment