banner-detik

uncategorized

Beauty Workshop with Ristra!

seo-img-article

Sudah punya rencana tanggal 11 November nanti? Kalau belum, mending ikutan Beauty Workshop Female Daily X Ristra, sekalian belajar makeup dengan Oscar Daniel.

Siapa yang butuh ilmu skincare dan makeup terbaru? Kali ini Female Daily bekerjasama dengan Ristra, bikin workshop seru yang sayang banget kalau dilewatkan. Jadi di workshop kali ini, kamu nggak hanya belajar seputar skincare , tapi juga diajarkan teknik menggunakan natural makeup langsung sama Oscar Daniel. Pasti mau dong dapetin ilmu baru dari pakarnya langsung?

Jadi apa aja sih agenda acara tanggal 11 November nanti? Pertama kamu akan kenalan dengan brand Ristra. Buat yang belum tahu, Ristra adalah salah satu brand lokal dengan produk cosmetodermatology pertama di Indonesia, yang dibuat oleh seorang dokter spesialis kulit dan juga ahli kosmetodermatologi, yaitu  Dr. Retno.I.S. Tranggono, SpKK. Ristra sendiri memiliki berbagai macam produk perawatan, di antaranya perawatan untuk kulit kering, kulit berminyak, anti-aging, jerawat, sampai hair care. Salah satunya adalah rangkaian produk 4 Step.

Penasaran kan? Nah, Yuk ikutan daftar acara ini untuk mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk 4 Step Ristra ini. Selesai belajar dan nyobain rangkaian skincare dari Ristra, kamu akan langsung dipandu oleh Oscar Daniel untuk sesi makeup workshop, yang pastinya masih menggunakan rangkaian produk dari Ristra. Semakin penasaran kan? Yuk, buruan daftar karena kami membuka pendaftaran hanya untuk 25 orang aja. Segera daftarkan diri kamu di link Ristra Beauty Workshop.

Ristra-2

Kami tunggu ya di:
Sabtu, 11 November 2017
Jam 10.00-13.00
Kedai Kopi 89 Kemang

See you!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment