banner-detik

community events

Cepet Daftar: FD Skincare Talkshow di FKG Moestopo

seo-img-article

Yuk, ngobrol soal karir dan kulit di FD Skincare Talkshow minggu ini!

Salah satu event Female Daily yang paling seru adalah FD Goes to Campus, karena respon para peserta yang selalu semangat untuk belajar hal baru dan tanya ini-itu soal beauty! Nah, Jumat 10 November 2017 ini, giliran kampus FKG Moestopo Bintaro yang bakal kedatangan tim FD.

Mulai jam satu siang, saya bakal udah sampai di sana untuk sharing soal karir dengan tema “Antara Wisuda dan Kantor Pertama”. Masa-masa krusial yang penting untuk dibahas, ya kan? Dan, setelah itu akan ada sesi skincare talkshow dari beauty influencer Tara Amelz alias @mamaofsnow. Segala yang berhubungan dengan skincare, kesehatan kulit dan perawatan penting di masa kuliah, akan dibahas di sini.

fd-goes-campus-moestopo-1

Akan ada sharing juga dari brand yang mungkin udah nggak asing di telinga dan koleksi anak kuliah, yaitu Beauty Mask dan Skin Aqua. Udah pernah dong, nyobain sunscreen dan sheet mask-nya? Hari Jum’at nanti, kamu bisa explore lebih banyak tentang brand terjangkau ini.

Bagi kamu anak FKG Moestopo yang tertarik ikutan, kamu hanya perlu membayar HTM 50 ribu dan wajib download aplikasi Female Daily App dari Google Play atau App Store, dan ditunjukkan saat registrasi. Langsung  aja hubungi nomor kontaknya, ya.

Sampai ketemu hari Jum’at!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment