banner-detik

sponsored post

Kulit Cerah Bercahaya Nggak Pakai Mahal

seo-img-article

Sering terpapar sinar matahari, debu dan juga bekas jerawat yang sulit hilang, bisa bikin kulit kita jadi kusam. Apa ya produk skincare lokal dengan harga terjangkau dan nggak pakai mahal yang bisa membantu bikin kulit kembali cerah bercahaya?

Sampai saat ini,  saya dan juga banyak cewek-cewek di sini, paling males deh kalau harus panas-panasan di bawah sinar matahari. Pertama, karena bikin kulit berkeringat, lengket, bikin makeup luntur, kan? Dan kedua, yang paling bikin nyesek di hati adalah karena paparan sinar matahari bisa bikin kulit jadi terbakar kemerahan dan memicu munculnya spot-spot kecokelatan. Selain itu, sinar matahari yang mengandung UVA dan UVB, terbukti juga bikin kulit kusam, pori-pori besar dan warna kulit pun jadi tidak rata. Ditambah lagi dengan paparan debu, dan polusi udara, hingga akhirnya, kulit wajah pun jadi terlihat dull, kusam kehilangan cahayanya.

Maka, untuk mengatasi dan mencegah problema kulit kusam karena sering terkena sinar matahari dan debu polusi, saya selalu memilih rangkaian skincare yang memang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan cahaya kulit. Nah, saya pun tertarik untuk mencoba rangkaian skincare terbaru Wardah White Secret Series yang menurut riset terbukti menghasilkan kulit lebih cerah dan membuatnya tampak bercahaya dalam 14 hari* penggunaan:

Wardah White Secret 1

100% wanita merasa kulit wajah lebih halus dan lembut,

96% wanita merasa kulit tampak lebih cerah, lembap dan kenyal,

88% wanita merasa flek hitam di wajah tersamarkan,

88% wanita merasa kulit wajah lebih kencang.

*) hasil pengujian kepada 25 wanita selama 14 hari

Sebelum produk  Wardah White Secret Series ini, diluncurkan telah melalui riset panjang selama 7 tahun dan 60.000 jam riset tanpa henti. Dan akhirnya para ahli perawatan kulit di Wardah Skin Innovation berhasil menemukan formula terbaru rangkaian produk skincare yang bisa melindungi, melembapkan sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Ada lima rangkaian produk Wardah Whites Secret Series ini yang bisa melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UVA dan UVB, melembapkan kulit dan mencerahkan kulit. Kandungan bahan-bahan aktif di dalam skincare ini memang memiliki bahan aktif: 1) Sunscreen UVA dan UVB, membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang merupakan faktor utama penyebab pigmentasi. 2) Moisturizing: Dual Action Hydrating Agent & Emollient membantu menjaga kelembapan kulit dengan mengikat air dari lingkungan untuk meningkatkan kelembapan dan mencegah berkurangnya kelembapan kulit. 3) Brightening dengan bahan aktif Crystal White Active membantu mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis terdalam.

Wardah White Secret 2

Produk pertama yang wajib kamu coba adalah Wardah White Secret Facial Wash. Sabun pembersih wajah ini diperkaya dengan natural AHA + BHA. Pembersih wajah transparan yang segar dan lembut ini membantu mencerahkan, menghaluskan serta membersihkan kulit dari sisa makeup dan kotoran namun tetap menjaga kelembapan vital di dalam kulit. Satu hal yang saya suka dari produk ini adalah non-soap formula, jadi usai memakainya tidak membuat kulit saya jadi kering atau rasa ketarik.

Produk kedua adalah Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Ini adalah essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kulit yang memudar akibat perubahan cuaca dan polusi.  Produk ini diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract juga diperkaya dengan Silver Vine Extract dan Niacinamide serta Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembap terhidrasi dan terlihat lebih cerah bercahaya.

Kandungan utama dari essence ini adalah ekstrak varian bunga Edelweiss. Bagi kamu yang doyan naik gunung dan alam, tentu sudah pernah mengenal bunga putih kecil Edelweiss yang biasa tumbuh di pegunungan pada ketinggian 3000 meter di atas permukaan laut, mampu bertahan dari sinar radiasi UV tinggi dan kondisi cuaca ekstrim sekalipun. Hmm, ternyata bunga ini mampu melindungi DNA dari kerusakan akibat reaksi oksidasi oleh radikal bebas. Nah, nggak heran bunga ini memiliki struktur sel kelopak sempurna yang cerah segar tanpa terpengaruh oleh waktu.

Cara pakai: gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijatan ringan dan biarkan meresap di wajah, tunggu beberapa saat. Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu day cream (pada pagi hari) dan night cream (pada malam hari)

Produk ketiga dari seri skincare ini adalah Wardah White Intense Brightening Essence. Ini adalah serum yang kaya akan bahan aktif dan pencerah. Serum transparan, bening dan sangat mudah diserap kulit ini mengandung Crystal White Active; membantu mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Selain itu juga mengandung Silver Vine Extract yang akan mengeluarkan cahaya kulit dari dalam lapisan epidermis. Saat saya aplikasikan di kulit wajah, produk berformula gel ini pun langsung diserap oleh kulit wajah.

Cara pakai: Setelah kulit wajah bersih, aplikasikan serum ini sebelum menggunakan Wardah White Secret Day Cream atau Wardah White Secret Night Cream.

Wardah White Secret 3

Produk keempat yang dapat kita pakai adalah Wardah White Secret Day Cream. Krim pelembap wajah yang mengandung SPF 35 PA+++ ini dipakai pada pagi hari, selain berfungsi melindungi wajah dari UVA dan UVB juga membuat kulit tampak lembih cerah. Ini lantaran di dalamnya terkandung Crystal White Active yang mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Walau berbentuk krim tapi terasa ringan, dan mudah meresap, kok! Selain itu pelembap ini juga diperkaya dengan Vitamin B3 yang menghambat transfer melanin ke lapisan kulit terluar, sehingga bisa mengurangi terbentuknya noda hitam di wajah.

Cara pakai: oleskan tipis dan merata pada kulit wajah dan leher di pagi hari.

Produk kelima adalah Wardah White Secret Night Cream. Krim malam ini berfungsi membantu proses pencerahan kulit selama sel kulit beregenerasi ketika kamu beristirahat. Night cream ini mengandung Crystal White Active yang mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Dengan Derma-Peptide Technology, krim ini berfungsi menghaluskan tampilan tekstur kulit. Saya rutin mengaplikasikan night cream ini. Dan ketika bangun esok paginya, kulit wajah saya pun terasa lebih kenyal, lembap dan glowy lho! Senang deh, melihat kulit wajah yang tampak segar bercahaya begitu bangun tidur di pagi hari. 🙂

Cara pakai: oleskan pada kulit wajah yang telah dibersihkan sebelum tidur malam.

Segera dapatkan rangkaian skincare Wardah White Secret Series yang berfungsi mencerahkan kulit wajah dengan harga terjangkau dan nggak pakai mahal ini di supermarket, hypermarket maupun toko kosmetik terdekat di kotamu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment