banner-detik

makeup

Holiday Collection 2017 yang Sayang Dilewatkan

seo-img-article

Nggak terasa 2017 tinggal dua bulan lagi! Intip holiday collection berikut yuk

Fenty Beauty Limited-Edition Galaxy Collection

Kalau biasanya holiday collection didominasi warna merah atau emas, Fenty Beauty is stealing all the thunders dengan koleksi yang bertema galaksi. Dikemas dalam packaging metalik yang menyerupai oil spill, koleksi ini juga sangat berbeda dengan konsep minimalis Fenty Beauty di awal rilisnya. Untuk koleksi holiday pertamanya, Fenty Beauty akan merilis empat jenis produk berbeda. Mulai dari lip gloss, eyeliner, sampai eyeshadow palette, semuanya didominasi glitter. Youtube Beauty Guru, Desi Perkins, dipilih sebagai influencer pertama yang bisa mencoba Fenty Beauty Holiday Collection ini.

Produk yang paling menarik buat saya adalah Eclipse 2-in-1 Glitter Release Eyeliner. Liquid eyeliner ini unik karena saat diaplikasikan hasil akhirnya satin, tapi kalau di-smudge saat udah set, eyeliner ini akan ngeluarin glitter particles. Pretty cool, huh? Di antara tiga warna yang akan rilis, saya naksir sama shade Later Crater yang warnanya cool toned mauve. Produk Limited Edition Galaxy Collection dari Fenty Beauty ini akan dijual dengan range harga $19 sampai $59 dan akan launch 13 Oktober mendatang di website resmi Fenty Beauty dan Sephora.

fentygalaxy

Anastasia Beverly Hills Prism Palette

Anastasia Beverly Hills juga merilis eye shadow palette spesial Holiday Season 2017. Prism Palette terdiri dari 14 shades dengan hasil akhir beragam. Tujuh warna netral bernuansa warm dengan hasil akhir ultra-matte akan dilengkapi dengan tujuh warna jewel tones, seperti emerald dan biru sapphire, dengan hasil akhir metalik yang sesuai banget dengan tema holiday. 

Seperti palette ABH lainnya, Prism juga akan dilengkapi dual-ended brush. Menurut review dari beauty enthusiasts yang udah cobain, palette ini kualitasnya udah kembali seperti semula dan lebih baik dari Subculture yang sempat menuai kontroversi. Dibanderol $42 atau sekitar Rp695000,-, ABH Prism Palette udah bisa dibeli via website resmi Anastasia Beverly Hills dan Sephora US.

anastasia_prism_002_palette

Bite Beauty Champagne Discovery

Tiap tahun, Bite Beauty selalu ngeluarin lip kit holiday edition. Di kit Champagne Discovery kita bisa dapat lip liner dan The Multistick shade Cashew dengan warna rose taupe yang wearable banget. The Multistick yang bisa dipakai sebagai lipstick, blush on dan eye shadow menambah nilai plus. To make it more festive, di lip kit ini juga ada Prismatic Pearl Creme Lip Gloss shade Champagne. Berita baiknya? Semua lip products di Champagne Discovery ini full sizeLip kit ini sudah bisa dibeli di Sephora US seharga $35 ($65 value).

Ada produk yang kamu incar? Share di comments ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment