banner-detik

eye makeup

Rekomendasi Salon Eyelash Extension Paling Tahan Lama

seo-img-article

Kepikiran mau eyelash extension? Nih, beberapa rekomendasi salon eyelash extension paling tahan lama dari FDN crew!

Sekarang service eyelash extension makin menjamur di Indonesia, khususnya di Jakarta. Karena semakin populer,  harga untuk pemasangan eyelash extension pun makin murah, mulai dari Rp250.000,-an. Karena persaingan juga makin ketat, sampai-sampai ada juga yang menawarkan jasa pasang eyelash extension di rumah supaya lebih nyaman.

Saking banyaknya jasa yang menawarkan eyelash extension nggak jarang, orang malah jadi bingung salon mana sih yang paling bagus, nyaman dan awet? Bagus di sini maksudnya adalah, salon yang bisa menyesuaikan bentuk eyelash extension dengan mata kita dan tentunya nggak berat saat dipakai. Soal awet tentunya penting dong, jangan sampai baru  pasang, eh satu minggu kemudian sudah rontok banyak. Kira-kira ada nggak nih yang bisa awet sampai satu bulan?

Baca Juga: Tips Simpel Agar Eyelash Extension Lebih Awet

Nah, mumpung di Female Daily cewek-ceweknya lumayan rajin eyelash extension, jadi saya kemarin interview satu-satu soal pengalaman mereka eyelash extension, dan salon mana sih yang paling rekomen untuk masalah bagus dan awetnya. Nah, berikut tiga rekomendasi  salon eyelash extension paling tahan lama.

Twelvi, Head of Community – MS. Vina Studio
So far, udah nyoabin tiga salon, tapi yang paling suka adalah @msvinastudio. Karena pekerjaannya telaten, bulu matanya bagus, hasilnya BAGUS BANGET, dan awet. Ms Vina Salon ini pake sistem konsultasi dulu, dilihat bentuk muka atau mata kita lalu dia akan cek bulu mata asli kita. Misalnya, dia nggak akan maksain model tertentu kalau menurut dia bulu mata asli kita nggak akan kuat untuk “menopang” model tersebut. Ini supaya bulu mata asli ga rontok. Harganya paling murah yaitu Rp275.000 sudah plus touch up satu kali. Kalau soal awetnya, ini bisa sampai dua bulan.

IMG_6729

Dara, Editor – Dandelion
Baru salon ini yang bisa beneran ngebaca bentuk mata gue, muka, dan paling pas panjang + ketebalan bulu matanya. Bulu matanya juga kerasa ringan banget, nggak “ngebayang” di ujung mata dan halus nggak nusuk-nusuk. Dari semua salon eyelash extension yang pernah dicoba, Dandelion paling awet, tapi yang kanan aja karena yang kiri udah bolong-bolong, hahaha. Harganya memang cukup mahal, Rp650.000, tapi untuk kualitas yang didapetin, menurut gue worth it banget.

 

Citra, Client Service – Wonderbelle Salon 

Untuk ini gue udah nyobain tiga salon, yaitu Wonderbelle, Miss Vina studio, dan Sasikirana Salon. Tapi yang paling bagus di Wonderbelle, karena bulu extensionnya ringan dan awet. Service-nya juga bagus karena kita dibekali juga cara perawatannya. Kalau soal awet sih, Wonderbelle ini bisa awet sampe lima minggu. Harga emang agak mahal sih di Rp500.000, tapi kualitas eyelash extension-nya emang nggak bohong sih, hehe.
Nah, itu tiga salon eyelash extension rekomendasi dari tim FDN dengan harga yang bervariasi pula. Kalau kami gimana? Punya rekomendasi eyelash extension yang harus saya coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment