banner-detik

lipstick

21 Warna Baru Lipstick dan Lip Cream Make Over

seo-img-article

Nggak cuma ngeluarin warna lip cream baru, Make Over rilis 21 warna lipstick baru!

Di acara Color Centric Week 2017 di Central Park, Make Over ternyata nggak cuma ngadain berbagai beauty class dan launching buku kolaborasi dengan MUA Philipe Karunia aja. Ada 21 satu warna baru yang dikeluarkan dari empat jenis lip product Make Over. Serunya, pengunjung yang datang bisa lihat langsung dan coba-coba sendiri seluruh warna yang lengkap dipajang oleh Make Over khusus untuk event pekan kecantikan perdananya ini. Biar nggak bingung, nih produk baru Make Over yang harus kamu catat!

cats

Make Over Ultra Shine Lipstick

Di kategori lip product yang punya finish satin ini, ada dua varian warna baru yang dikeluarkan. Kalau mau lipstick yang kasih kelembapan ekstra dan punya hasil akhir yang bikin bibir terlihat sehat, kamu bisa pilih Make Over Ultra Shine Lipstick karena lipstick ini diperkaya kandungan Squalene dan vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir.

Make Over Creamy Lust

Salah satu shade Make Over Creamy Lust ada yang jadi andalan saya pas masih kuliah. Kali ini ada tambahan tiga warna baru dengan tekstur yang tetap creamy dan hasil akhir semi-matte.

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Hadir dengan 8 warna baru yang bold, Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick cocok buat yang senang eksplor warna-warna unik.

Make Over Intense Matte Lip Cream

Ini yang paling jadi incaran banget nih. Setelah punya 12 warna sebelumnya, Make Over nambahin delapan warna baru yang bikin pilihan warnanya makin beragam. Spoiler alert : I tried some and its too tempting untuk nggak dibawa pulang! Sayangnya warna yang saya suka No.16 Pixie keburu sold out waktu saya main ke Central Park. Tapi saya sempat cobain dan swatch di tangan juga untuk delapan warna terbaru Make Over Intense Matte Lip Cream ini.

pages

Nah, 21 warna dari empat jenis produk Make Over ini udah bisa dibeli di counter Make Over dan online shop rekanan Make Over. Ada yang udah beli?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment