banner-detik

beautiful people

Ask Me Anything : Soraya Hylmi

seo-img-article

Hi gengs! Namaku Soraya Hylmi, biasa dipanggil “Aya”, walaupun akhir-akhir ini lebih sering dipanggil “Moana” atau “Milea” oleh followers Instagramku (LOL!). Aku akan jawab semua pertanyaan kalian di Ask Me Anything kali ini.
Aku seorang beauty enthusiast usia kepala tiga tapi berjiwa kepala dua. Pekerjaan utamaku adalah sebagai MC dan Presenter TV. Tapi sejak era digital memegang kendali utama dalam dunia komunikasi, aku pun mencoba ke peralihan baru, menjadi seorang Beauty Influencer melalui platform digital seperti Instagram dan Youtube.

I love makeup since forever, dan kiblat makeup-ku standar youtuber dan MUA yang tren di Amerika, Australia dan Eropa. Jadi jangan tanya tentang makeup Korea yah karena aku kurang paham, hehehe. So besides makeup and skincare, I also loveee movies and musics. I love writing, reading, beaches, sunshine, Johnny Depp, pink, ninjas and mermaids! So random, but that’s who I am. One weirdo but if you get to know me better, you’ll love me. I promise.

FD-Ask-Me-Anything----Soraya-Hylmi-Instagram
I am also campaigning “ANTI BODY-SHAMING” because it needs more awareness. Jadi jangan sungkan untuk bertanya atau curhat sekalian tentang isu ini :). Karena aku sangat yakin bila kita bisa menjaga lisan kita dengan baik maka akan ada banyak hati yang bergembira karena ucapan kita. Spread the love and celebrate your curves!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment