banner-detik

lipstick

3 Lipstick Baru yang Lagi Hits

seo-img-article

Dari Make Over sampai L’Oreal, tiga lipstick baru berikut menarik untuk dicoba.

Untuk urusan lipstick, biasanya saya jarang beli merek high end. Main ke mall, mampir drugstore, biasanya selalu berujung dengan lipstick baru. Nah, racun lipstick baru kali ini justru saya dapat gara-gara “keliling” di Instagram. And I can say, bold lips are back!

L’Oreal X Balmain Paris

Saya belum pernah sekali pun beli makeup edisi khusus; kecuali MAC Nicki Minaj edisi lama yang udah bertahun-tahun lalu LOL. Kolaborasi L’Oreal denga rumah mode  Balmain ini sukses bikin ngiler, selain karena desain packaging-nya yang keren banget (bukan cuma emboss tulisan Balmain ecek-ecek), 12 warna dari tiga tema yang diluncurkan juga menarik, karena banyak warna bold yang super editorial.

l-oreal-balmain-harga-1

Image: Temptalia

Koleksi L’Oreal X Balmain Paris ini udah dibuka PO-nya dengan harga $14/ lipstick. Saya cek di Beauty Warehouse FD, ada yang udah terima order dengan harga Rp290 ribu untuk satu lipstick. PO yuk…Saya sendiri udah ngincar satu shade warna orange yaitu Fever.

Warna Baru Make Over Ultra Hi-Matte

Kalau kamu follow IG @makeoverid, pasti udah tahu kalau Make Over lagi mengeluarkan banyak warna baru untuk koleksi lipstick-nya. Salah satunya untuk Make Over Ultra Hi-Matte yang punya delapan warna baru. Mulai dari warna pink (Petite), sampai warna trendy kayak biru (Phantom)  dan abu-abu (Smoked) !

make-over-matte-baru

Saya sendiri baru aja beli Vogue, warna terbaru dari Make Over lip cream dan menurut saya, warna-warna bold baru Make Over memang unik dan menarik untuk dikoleksi.

Dior Lip Tattoo

Semua IG shop yang saya follow, kayaknya pada jama’ah menjual atau buka PO Dior Lip Tattoo. Beda dari liquid matte lipstick, produk lipstick satu ini teksturnya creamy, efeknya seperti lip tint, tapi dengan formula yang long wearing. Dari yang saya liat sih, kebanyakan warna-nya bernuansa berry. Natural Rosewood tampak jadi warna yang paling populer.

Dior-Addict-Lip-Tattoo-colours-1

Dior Lip Tattoo dijual di berbagai online shop dengan harga bervariasi antara Rp430-460 ribu.

Mana nih yang paling kamu incar?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment