banner-detik

sponsored post

Serum Pencerah: Solusi Kulit Glowing Tanpa Makeup!

seo-img-article

Serum sering diidentikkan sebagai produk skincare untuk usia 30 tahun ke atas. Padahal, kalau kamu mau mulai memakai serum sebagai perawatan harian, start dari umur 20 juga udah bisa, lho.

Tapi, memperhatikan apa fungsi dan bahan dari serum juga nggak kalah penting. Untuk usia 20-an, serum yang direkomendasikan adalah yang lebih fokus ke melembapkan, mencerahkan, serta membuat warna kulit lebih rata. Tahu sendiri kan, millenials zaman sekarang lebih besar exposure-nya terhadap bahaya polusi, cuaca, serta lifestyle yang kurang sehat. Kulit yang proses aging-nya memang mulai di usia 20-an jadi lebih rentan, karena itu serum yang dipakai harus yang bisa berfungsi sebagai antioksidan, contohnya niacinamide.

Alasan FD sering banget membahas niacinamide adalah karena turunan vitamin B3 ini memang ingredient yang serba bisa. Mulai dari mengontrol produksi minyak, menguatkan moisture barrier kulit, melembapkan, sampai membantu menyamarkan noda gelap di kulit. On top of that, niacinamide is great for skin brightening. Nggak heran kalau serum dengan niacinamide juga banyak dipakai oleh orang yang mau menyamarkan bekas jerawat.

Nah, salah satu serum dengan niacinamide yang harganya cukup terjangkau dan bisa ditemukan dimana-mana adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Didalamnya juga terdapat ekstrak bunga sakura yang memiliki fungsi anti-inflamasi, jadi cocok untuk meminimalisir iritasi pada kulit. Serum ini juga teksturnya seperti gel, sangat ringan dan nyaman banget untuk dipakai sehari-hari. Dipakai di bawah makeup juga bisa bikin aplikasi makeup lebih lembut dan nempel, lho!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

IMG_5661Graphic Designer FD, Oday, juga pernah sharing soal pengalamannya memakai Garnier Pinkish Radiance Ultimate Serum di video skincare routine-nya dan so far suka banget dengan hasilnya. Kulit jadi lebih lembap, kenyal, dan secara keseluruhan terlihat lebih cerah. Bisa juga dikombinasikan penggunaannya dengan Garnier Day Cream Pinkish Glow Series supaya hasilnya lebih maksimal lagi di kulit. Kalau kulit sudah sehat dan cerah, waktu makeup-an di pagi hari pun bisa jauh lebih singkat karena nggak banyak yang ditutupi!

Buat yang penasaran pengen coba, serum ini sudah bisa kamu beli drugstore dengan harga Rp80.000 untuk ukuran 50 ml. Ada juga versi 10 ml-nya yang gampang banget dibawa-bawa traveling. Pas banget untuk pemula yang baru mau coba serum kan? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment