banner-detik

eyeshadow

Koleksi Makeup Akhir Tahun Wajib Punya

seo-img-article

2017 tinggal tiga bulan lagi! Waktunya nabung dan hunting koleksi makeup akhir tahun dari beberapa brand makeup!

Awal dan akhir tahun selalu jadi waktu yang paling saya tunggu-tunggu, karena bakalan banyak brand makeup rilis koleksi khusus untuk pembukaan dan penutupan tahun. Kenapa koleksi makeup akhir tahun jadi yang paling saya tunggu? Soalnya koleksi akhir tahun ini kemasannya unik-unik. Selain itu koleksi makeup akhir tahun, dijual dalam bentuk bundle atau set, yang jatuhnya jadi lebih murah.

Nah, sejak bulan Agustus kemarin  udah banyak banget brand makeup yang ngasih sneak peek, ataupun ngerilis koleksi makeup akhir tahunnya. Berikut beberapa rekomendasi brand dan juga produk makeup yang bisa kamu beli:

Tarte Blush Book 3

Tarte Blush Book 3
Kalau dilihat emang mahal banget palette blush ini. Tapi kalau dihitung-hitung per individual blush jatuhnya jadi lebih murah. Di satu palette/ blush book ini kamu sudah dapetin enam warna blush on dan satu warna highlighter. Untuk satu set memang harganya $60, tapi kalau dibagi tujuh harga satu buah blush on nggak lebih dari $9. Kalau saya lihat, warna-warna blush on dalam palette ini cukup universal dan ada beberapa warna yang bisa juga digunakan sebagai bronzer.

Hourglass-Ambient-Lighting-Edit-Volume-3

 

Hourglass Ambient Lighting Edit Volume 3
It’s no secret that I love, love, love Hourglass makeup! Tiap tahunnya Hourglass pasti akan merilis satu palette khusus yang berisi produk andalannya, yaitu the ambient lighting collection. Untuk koleksi tahun ini lebih menarik untuk saya karena, isinya lebih lengkap. Di dalam Hourglass Ambient Lighting Edit Volume 3, sudah terdapat dua finishing powder, dua warna blush, bronzer dan juga strobing highlighter. Plusnya kalau pakai semua produk dari palette ini, hasil makeup akan jadi lebih maksimal dan bikin kulit jadi terlihat seperti di-filter.

holiday-2017_stila_001_promo

Stila Written in Stars Glitter & Glow Liquid Eyeshadow Set
Salah satu produk Stila yang paling sukses tahun ini adalah eyeshadow glitter cair. Dan karena tren eyeshadow glitter masih ramai digunakan hingga tahun depan, jadi nggak heran kalau Stila mengeluarkan mini set produk ini. Lagi pula, akhir tahun selalu identik dengan makeup look yang glitter dan sparkly. Jadi nggak ada salahnya kamu nabung untuk beli mini set Stila Liquid Eyeshadow ini. Kalau belum PD pakai eyeshadow glitter yang bold, kamu bisa lho jadiin liquid shadow ini sebagai eyeliner untuk menambah aksen makeup mata.

Itu tiga rekomendasi produk yang wajib beli dari saya. Kalau kamu gimana? Punya pilihan atau rekomendasi lain?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment