banner-detik

makeup

Makeup Burt's Bees Terbaru yang Tetap Ramah Lingkungan

seo-img-article

Burt’s Bees mengeluarkan koleksi makeup lengkap untuk pertama kalinya. Penasaran?

Burt’s Bees yang selama ini cenderung fokus pada lip product dalam produk makeup-nya, akan mengeluarkan rangkaian produk full-makeup September ini. Serunya, produk makeup Burt’s Bees ini bergaya minimal, dilengkapi skin benefits, dan tetap cruelty free. Produk-produk dalam koleksi pertama ini ada foundation, powder foundation, blush, eyeshadow, mascara, eyeliner, pensil alis, dan lipstick. Menarik juga karena di saat brand-brand makeup mulai menjamah area skincare, Burt’s Bees justu memperbanyak produk makeup mereka.

bodyburts

Foundation-nya, Goodness Glows Liquid Makeup, mempunyai 12 warna dengan finish natural dan full-coverage formula yang melembapkan kulit berkat Meadowfoam Seed oil. Menurut Toby Fleischmen sebagai MUA yang ikut terlibat dalam pembuatan koleksi makeup Burt’s Bees, finish dari Goodness Glows ini luminous dan berada di tengah-tengah antara matte dan dewy.

Sedangkan untuk blush, terdapat tiga shades dengan warna-warna natural-flush seperti pink dan peach serta warna kecokelatan yang dapat digunakan sebagai bronzer.

body blush

Untuk mascara, Burt’s Bees Nourishing Mascara akan dilengkapi jojoba oil dan glycerin yang memanjangkan dan mempertegas bulu mata. Mascara ini memang ditujukan untuk look yang minimal dan natural. Jadi kalau kamu mencari mascara yang menghasilkan bulu mata yang cetar, this is not the one you should eyeing ya.

Walaupun Burt’s Bees melebarkan jangkuannya hingga ke produk makeup, namun visi Burt’s Bees sebagai ethical beauty brand tetap dipertahankan. Produk makeup-nya tetap SLS & synthetic fragrance-free, dibuat tanpa paraben, petrolatum, phthalates, dan animal & environment cruelty-free. Selain itu, yang bikin tambah senangnya lagi nih, harga drugstore tetap nempel sama produk makeup-nya Burt’s Bees. Semuanya masih amata sangat terjangkau dengan harga jual di bawah $17. Murah kan? Sayangnya, Burt’s Bees seperti kita tahu, belum masuk Indonesia, dan paling nggak harus PO ke negara Asia lain seperti Singapura atau Malaysia lewat online shop.

Apa kamu salah satu penggemar produk-produk Burt’s Bees?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment