banner-detik

beautiful people

Ask Me Anything: Allyssa Hawadi

seo-img-article

Hi semuanya, aku Allyssa Hawadi dan aku akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian di segmen Female Daily Ask Me Anything kali ini!

Bermula dari  hobi, tahun 2011-2012 aku memutuskan untuk ambil sekolah makeup di New York. Di sana aku belajar banyak, nggak cuma soal makeup aja tapi tentang industri kecantikan pada umumnya. Selain New York, aku juga sempat sekolah estetika di London dimana aku juga belajar cara facial, manicure – pedicure, massage, dan lain-lain! Saat pulang ke Jakarta, aku juga belajar makeup tradisional Indonesia.

Sekarang, selain job makeup dari klien, kesibukan aku adalah datang ke beauty event dan juga aktif sharing di social media, terutama Instagram. Nggak cuma sharing soal makeup aja, aku juga suka sharing soal makanan 😀 Menurut aku, Instagram adalah wadah yang paling baik untuk sharing karena aku bisa interaksi langsung dengan followers aku, baik itu dari direct message ataupun comments.

Nah sekarang, kalian yang punya pertanyaan seputar makeup, skincare, dunia MUA, atau hal apapun yang bikin kalian penasaran dari aku, akan aku jawab di Ask Me Anything ini sampai jam 6 sore. Silakan submit pertanyaan kalian di comments, ya!

I’m Allyssa Hawadi, ask me anything 🙂
FD-Ask-Me-Anything----Allyssa-Hawadi-Web-Banner-675x350

Slow Down

Please wait a moment to post another comment