banner-detik

sponsored post

Masalah Kulit Karena Moisture Level Tidak Seimbang

seo-img-article

Kelembapan yang seimbang, bikin kulit bebas masalah. Gimana kalau kulit terlanjur iritasi karena moisture level-nya terganggu?

Kayaknya zaman sekarang, orang udah lebih teredukasi soal skincare ya. Contohnya, kulit berminyak bukan berarti harus “dirawat” dengan skincare atau pelembap yang mattifying, atau toner penuh alkohol agar lebih “kering”. Malah, banyak perempuan makin tahu kalau kulit yang kering bisa jadi pertanda kulit dehidrasi atau iritasi karena skincare yang keras.

Yang sering pakai obat jerawat BHA/ benzoyl peroxide, atau pernah ngalamin over-exfoliating karena terlalu semangat nyobain exfoliating toner baru, pasti paham ya.

Menurut statement seorang dokter kulit dari Korea yang pernah saya baca, moisture adalah kunci paling penting kulit sehat. If your moisture level out of balance,kulit langsung rentan masalah. Yang repot adalah, kalau kulit udah keburu iritasi sampai kering mengelupas!

IMG_3886 (1)

In this case, kadang serum atau pelembap yang biasa kita pakai aja nggak cukup, karena kebutuhannya udah beda nih. Pelembap yang lebih thick bisa jadi pilihan sebagai oklusif, seperti produk klasik NIVEA Creme. Nggak cuma mengandung kandungan pelembap seperti glycerin, NIVEA Creme juga mengandung Eucerit, kandungan minyak alami yang berasal dari lemak bulu domba saat dicukur, yang sangat ampuh efek melembapkannya.

Selain muka, saya sendiri suka pakai NIVEA Creme ini di badan, saat kepepet harus pakai sabun mandi dengan SLES yang memang efeknya pasti bikin kulit saya mengelupas. Dan karena kadang saya suka agak OCD dengan cuci tangan, NIVEA Creme ini juga saya pakai sebagai hand cream. Kulit langsung lembap dan wanginya soothing banget! Cukup colek sedikit krim putihnya, lalu massage merata di seluruh bagian tangan, terutama sela-sela jari dan sekitar kuku.

nivea-creme-1

Edukasi soal skincare, dan menghindari pemakaian bahan aktif yang terlalu agresif, saya jamin bisa membantu kamu terhindar dari moisture kulit yang off balance. Sedia pelembap seperti NIVEA Creme yang ampuh dan heavy duty juga recommended banget sebagai go-to skincare agar kulit bebas kering dan iritasi.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment