banner-detik

sponsored post

Tampil Beda dengan Rambut Cantik Setelah Lebaran

seo-img-article

Apa ritual Hari Raya yang nggak pernah kamu lewatkan setiap tahunnya?

Buat cewek-cewek, momentum bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri bisa berarti banyak hal. Selain beribadah, bulan puasa kemarin tentunya kita banyak melakukan silaturahmi, mulai dari acara buka puasa bersama sekaligus reuni sekolah, berkunjung ke rumah saudara, sampai halal bihalal.

Nah, di momen-momen kayak gini, yang namanya cewek pasti ingin penampilannya terlihat lebih rapi saat silaturahmi. Karena itu, nggak heran kalau kemarin-kemarin banyak yang jadi lebih sering merawat diri menjelang Hari Raya, entah itu jadi lebih rajin olahraga supaya perut kencang, maskeran, luluran, atau yang paling gampang, melakukan perawatan rambut.

Mengganti warna rambut juga merupakan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan untuk tampil lebih segar. Tentu bukan ganti warna rambut yang ekstrim seperti ombre hijau atau biru, tapi lebih ke warna-warna natural yang bisa bikin penampilan kita jadi cerah. Nggak perlu meluangkan waktu pergi ke salon untuk cat rambut, karena sekarang cat rambut di rumah pun juga mudah dan nggak repot dengan menggunakan Garnier Color Naturals!

gcnYup, buat kamu selama libur Lebaran kemarin nggak sempat ke salon, bisa banget untuk cat rambut di rumah menggunakan Garnier Color Naturals dengan step-step simple berikut ini. Kalau buat rambut, pasti kita akan memilih cat rambut dengan kualitas terbaik dong? Pas banget, Garnier Color Naturals mengandung tiga bahan alami yang bisa menutrisi sekaligus melindungi rambut dari kerusakan, yaitu minyak zaitun, minyak kelapa, dan juga minyak almond.

Kombinasi ketiga bahan ini bisa menjaga kelembapan rambut serta menjaga warna supaya tetap berkilau dan nggak gampang pudar. Jadi, nggak perlu takut rambut akan menjadi rusak setelah diwarnai, sekali pun kamu belum pernah melakukan cat rambut sebelumnya.

gcn2Penting untuk memilih cat rambut yang juga bisa menutrisi, karena biar bagaimanapun, rambut yang terawat akan lebih lama menahan warna cat rambut yang diaplikasikan. Garnier Color Naturals bisa menahan warna sampai delapan minggu dan setelah dicat pun nggak butuh perawatan khusus lagi. Dari review FD members yang sudah pernah mencoba Garnier Color Naturals di Beauty Review, mayoritas puas dengan hasil akhir dan keawetannya. Plus, Garnier Color Naturals juga sudah berlabel halal, lho.

Untuk harga, Garnier Color Naturals dijual sekitar Rp45.900 (100ml) dan Rp19.000 untuk kemasan mini (40ml). Cukup terjangkau, kan? Cocok banget buat cewek-cewek yang mau mencoba penampilan baru tanpa harus mengubah rambut secara drastis! Ada yang sudah coba Garnier Color Naturals? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment