banner-detik

makeup remover

3 Makeup Remover Bagus dari Drugstore

seo-img-article

Suka makeup tebel atau sering pakai maskara dan eyeliner waterproof? Berikut rekomendasi makeup remover bagus dari drugstore untuk kamu coba!

Buat saya makeup remover bisa dibilang bagus kalau lolos kriteria seperti ampuh menghapus makeup dengan dua kali usap, nggak terasa perih pada mata, dan nggak bikin kulit iritasi. Kenapa ketiga kriteria tadi penting? Karena biasanya saya menggunakan makeup remover hanya pada area mata saja. Kebayang nggak, kalau makeup remover yang digunakan kurang ampuh untuk  mengangkat maskara, eyeshadow dan eye liner? Yang ada saya harus menggosok berkali-kali, yang bisa mempercepat timbulnya fine lines.

Nah, setelah mencoba beberapa eye makeup remover yang ada di drugstore, akhirnya saya menemukan tiga makeup remover yang bagus dan sesuai dengan kriteria yang saya sebutkan di atas. Berikut tiga eye makeup remover tersebut :

Makeup Remover Bagus

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover – Rp40.000,-
One of the best makeup remover so far! Suka soalnya make up remover ini hadir dalam dua ukuran yang berbeda, satu mini dan satu full size. Untuk soal mengangkat eye makeup yang waterproof, produk ini cepet banget sih kerjanya. Dan yang terpenting nggak terasa perih ketika digunakan pada area mata. Nggak heran makeup remover ini menjadi the best makeup remover 2016, di Female Daily Best of Beauty Awards. Untuk harganya yang di bawah Rp100.000,-, menurut saya ini makeup remover yang recommended untuk dicoba.

Wardah EyeXpert Eyemakeup Remover – Rp25.000,-
Sejujur-jujurnya, saya kurang suka dengan kemasan Wardah EyeXpert Eyemakeup Remover, soalnya terlihat terlalu simpel dan agak mirip dengan nail polish remover, hehe. Tapi yang penting di sini kan bukan kemasan, tapi cara kerjanya. Makeup remover Wardah ini nggak kalah bagus dari Maybelline, soalnya sama-sama ampuh untuk mengangkat maskara dan eyeliner yang jenisnya waterproof! Untuk harganya juga sangat terjangkau dan mudah untuk dibeli di mana pun di Indonesia.

Baca juga: 4 Makeup Remover Bagus dari Drugstore & High End

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover- Rp55.000,-
Setelah mengeluarkan Micellar Water, sekarang NIVEA juga punya makeup remover yang oil based. Dari pertamakali melihat produk ini, saya udah semangat banget mau nyobain ditambah baca review yang ditulis oleh salah satu intern Female Daily, yaitu Khansa yang bilang kalau makeup remover ini ampuh banget untuk menghapus maskara waterproof. Dan bener aja pas saya coba makeup remover ini nyaman banget dipakai untuk menghapus makeup mata. Dipakai untuk menghapus liquid lipstick pun juga mudah banget!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment