banner-detik

tools

Brush Sintetik Baru Real Techniques Powder Bleu

seo-img-article

Brush sintetik terbaru dari Real Techniques didesain khusus untuk produk-produk makeup jenis powder!

Umumnya brush sintetik digunakan untuk produk-produk makeup jenisnya cair atau cream. Karena brush sintetik lebih bisa mengambil produk cream dengan baik, ketimbang natural bristle. Sebenarnya bisa aja, kamu menggunakan brush sintetik untuk produk  powder, tapi bisanya brush sintetis kurang bisa mengangkat produk dengan baik. Dan misalnya dipakai untuk membaurkan blush on atau bronzer hasilnya akan kurang maksimal.

Baca Juga: 3 Jenis Foundation Brush Beserta Fungsinya

Real Techniques PowderBlue Brush-4

Duo MUA Samantha dan Nicola Chapman, yang biasa dikenal sebagai Pixiwoo, akhirnya membuat satu rangakaian brush sintetik Real Techniques yang disebut Powder Bleu Collection. Dalam koleksi ini ada enam makeup tools yang dirilis. Tools ini dibagi menjadi tiga face brush, satu eye brush, satu body brush dan satu powder puff. 

Baca Juga: Membedah Kuas Real Techniques Palsu

Keenam makeup tools ini dibuat khusus untuk produk makeup yang jenisnya powder saja. Makanya bentuk face brush dalam rangkaian ini memiliki bulu yang panjang dan fluffy. Tapi memang ada satu face brush yang bulunya lebih pendek which is B03 Soft Complexion Brush, yang fungsinya untuk mengaplikasikan powder foundation agar memberikan hasil coverage yang lebih maksimal

Baca Juga: D.I.Y Cleansing Palette dengan Sendok Nasi

Dari keenam tools ini yang paling pingin saya punya adalah Plush Powder Puff , B02 Soft Finishing Brush dan B05 Soft Kabuki Brush. Untuk harga brush ini memang termasuk tinggi dibandingkan brush Real Techinques yang lainnya. Tapi melihat fungsinya yang beda pula dari yang lain, rasanya sih harganya worth it dan setera dengan professional brush lainnya.

Sampai detik ini sih, belum ada kabar kapan rangkain Real Techniques Powder Bleu Collection akan dirilis. But so far, untuk daftar harga brush ini sudah ada infonya yaitu :

Real Techniques PowderBlue Brush

Plush powder puff $10, B01 Soft Powder Brush $21, B02 Soft Finishing Brush $21, B03 Soft Complexion Brush $21, B04, Soft Shadow Brush $13, B05 Soft Kabuki Brush $25

 Semoga sih, brush Real Techniques Powder Bleu ini cepat masuk ke Indonesia, jadi bisa langsung saya beli secepatnya buat di-review!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment