banner-detik

sponsored post

Skincare Drugstore Andalan untuk Kulit Cerah

seo-img-article

Kulit sehat untuk saya adalah kulit yang mulus dan juga fresh, pokoknya kulit terlihat cerah, bukan putih ya. Nah, buat kamu yang nyari skincare drugstore bagus untuk kulit cerah, ini rekomendasi saya.

Kira-kira masih ada nggak ya, pembaca Female Daily yang beranggapan kulit sehat atau cantik adalah kulit yang berwarna putih? Saya harap nggak ya, soalnya kulit cantik nggak harus putih warnanya. Buat saya kulit bisa dibilang cantik dan sehat adalah kulit yang terlihat mulus, jadi kalau mau foto bare face pun, nggak perlu takut pori-pori terlihat secara jelas.

Gimana caranya untuk mendapatkan kulit seperti yang saya sebutkan di atas? Tentunya dengan rajin merawat kulit di pagi dan malam hari. Nggak perlu perawatan yang terlalu ribet kok, apalagi untuk kamu yang masih berumur 20 tahunan. Produk skincare yang penting kamu gunakan setiap hari adalah pembersih wajah, sunscreen, dan pelembab di pagi dan malam hari.

Skincare Drugstore Andalan untuk Kulit Cerah-2

Kalau kulit kamu sering dirawat saya jamin kamu akan jauh dari permasalahan kulit kusam dan pori-pori yang besar. Nah, buat kamu yang on budget atau lagi mencari skincare dari drugstore yang bisa mengatasi dua masalah di atas, saya mau rekomendasiin rangkaian Garnier Sakura White.

Kenapa saya rekomendasiin produk ini? Karena rangkaian skincare ini memang berfokus untuk melawan permasalahan kulit kusam dan pori-pori besar. Untuk melawan kulit kusam rangkaian ini mengandung Ekstrak Sakura, yang diekstrak dari alam dan sudah terbukti secara klinis dapat membuat wajah terlihat lebih merona. Ditambah dengan kandungan vitamin B (Niacinamide) dan vitamin CG, kandungan lain vitamin C yang bekerja selama 24 jam untuk mempercepat produksi kolagen. Nah, untuk mengatasi permasalahan pori-pori, Garnier Sakura White sudah di-infused dengan Pore Smoothing Serum, yang berfungsi menyamarkan pori-pori yang ada di wajah. 

Skincare Drugstore Andalan untuk Kulit Cerah-3

Kemarin sih, saya iseng nyobain dua produk dari rangkaian ini yaitu Garnier Sakura White Serum Cream  SPF 21/ PA+++  dan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Yang saya rasakan kulit wajah saya terlihat lebih cerah dan bersemu warna pink. Awalnya sih, saya kira hanya perasaan saya aja tapi begitu Imani, Business Development Associate menggunakan cream ini juga kulitnya langsung terlihat lebih cerah. Dan pori-pori saya tanpa menggunakan base makeup apapun terlihat lebih smooth dan kecil. Untuk day cream terdapat dua jenis yang berbeda, yang dikemas dalam bentuk jar ditujukan untuk pemilik kulit normal-dry, karena tekstrunya yang lebih padat. Sedangkan yang dikemas dalam tube untuk kulit normal-oily, yang terksturnya lebih ringan.

Pingin dong punya kulit wajah yang terlihat cerah dan mulus? Mending kamu cobain rangkaian skincare Garnier Sakura White ini. Jamin deh, wajah kamu akan terlihat mulus dan nggak perlu lagi takut selfie dalam jarak dekat! Yuk, coba bareng-bareng!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment