banner-detik

lipstick

Lipstick Monday: Etude Dear My Glass Tinting Lips-Talk

seo-img-article

Lipstick terbaru Etude Dear My Glass Tinting Lips Talk ini nggak cuma punya packaging super lucu, tapi bisa bikin bibir tampak lebih tebal!

Minggu lalu saya baru aja balik dari Seoul, Korea Selatan bareng Etude House dan untuk rangkaian acara Sweet Dream Tour 2017 yang seru banget. Ngapain aja di sana? Salah satunya adalah melihat sendiri launching lipstik terbaru Etude House, Dear My Glass Tinting Lips-Talk. Kalau udah lihat bocorannya di @femaledailynetwork atau @annettadarandri , pasti setuju kalau koleksi 20 lipstik ini punya packaging yang super adorable!

Yup, Etude Dear My Glass Tinting Lips-Talk ini nggak hanya hadir dalam 20 warna, tapi juga 20 desain casing berbeda yang semuanya instagramable banget. Keduanya dijual terpisah, jadi pas beli kamu bisa custom sendiri pasangan lipstick-case yang kamu mau. Yang gambarnya print makanan lucu-lucu banget sih, tapi saat dibawa ke store Etude House Myeongdong, saya memilih case baby blue dengan tulisan Hugs & Kisses. So pretty!

etude-dear-my-glass-tinting-lips-talk-review-harga-indonesia-2

review-dear-my-glass-tinting-lips-talk-review-harga-indonesia-2

On to the actual lipstick, range shade-nya tentu banyak banget, walau dominan warna-warna aman yang sangat Korea; pink, merah, nude dan satu shade GR701 yang berwarna biru, tapi berubah jadi warna pink saat dipakai di bibir. Jujur, sebelumnya saya belum pernah nyobain lipstick apa pun dari Etude. Dan begitu nyobain Dear My Glass Tinting Lips-Talk ini, I was hooked. Finish-nya glossy (so me), teksturnya buttery, dan surprisingly very pigmented. Pigmentasi ini nggak kelihatan saat lipstick cuma di-swatch di tangan; malah terlihat agak transparan. Jadi saya kaget juga begitu lihat hasilnya di bibir hahaha.

Yang paling saya suka, adalah efek instantly plumping Dear My Glass Tinting Lips-Talk ini. Bibir kelihatan lebih tebal dan lembap. Seger deh pokoknya. Just imagine pictures of Korean actresses with their juicy, moist looking pout. This is it! Soal ketahanannya, tentu gloss-nya akan bubar jalan kalau kamu makan, tapi warnanya sendiri macam lip tint yang tahan lama di bibir.

etude-dear-my-glass-tinting-lips-talk-review-harga-indonesia

Saya sendiri beli warna mauve-pink PK007 (pictured above) yang bright tapi tetap wearable. Saya juga dapet shade lain dalam case limited edition, warna PK003, yang merupakan pilihan brand ambassador, Krystal Jung. Another reason to buy this lipstick for Korean fans :p

Etude House Dear My Glass Tinting Lips-Talk di Korea dijual seharga KRW 8000, sedangkan case-nya KRW 4000. Kalau dirupiahkan totalnya sekitar Rp145 ribu. Worth it banget kok menurut saya, dan bukan hanya karena packaging-nya, karena lipstiknya sendiri menurut saya memang bagus kualitasnya. Let’s hope segera masuk ke store Etude House Indonesia ya!

Saya masih punya banyak cerita nih dari Korea. Tungguin ya, termasuk tips makeup dari Pony Makeup! Kyaaa~

Slow Down

Please wait a moment to post another comment