banner-detik

community events

Atasi Kulit Sensitif dengan Rangkaian Almond Milk dan Honey

seo-img-article

Yuk, cari tahu gimana cara mengatasi kulit sensitif dan skincar yang tepat di skincare talkshow bersama The Body Shop dan Affi Assegaf.

Merawat kulit yang sensitif itu nggak gampang, karena terkena bahan-bahan yang sedikit keras seperti alkohol atau fragrance bisa bikin kulit langsung gatal atau kemerahan. Nah, untuk itu The Body Shop baru saja merilis satu rangkaian body care terbaru yang khusus untuk merawat kulit sensitif dan kering, yaitu Almond Milk and Honey. Rangkaian ini memiliki teknologi hypoallergenic fragrances yang lembut, dan formulanya cepat meyerap pada kulit.

FD-The-Body-Shop-Taking-Care-of-Your-Sensitive-Skin-Instagram (1)

Female Daily kembali bekerjasama dengan The Body  Shop dalam acara beauty talkshow dan membahas tema “Taking Care of Your Sensitive Skin”. Nantinya our beloved skincare expert Affi Assegaf dan dermatolog dr. Jonathan R. Subekti SpKK, akan hadir untuk memberikan tips  yang tepat untuk merawat dan memilih skincare untuk pemilik kulit sensitif.

Catat tanggal dan tempatnya ya !

Sabtu, 25 Maret 2017
13.00 – 16.00 WIB
Central Park

Kalau penasaran dan pingin tahu lebih mendalam mengenai rangkaian baru body care dari The Body Shop ini, langsung saja daftarkan diri kamu dengan mengisi form pendaftaran di link ini. Bisa ketemu dengan Affi Assegaf juga lho! Ditunggu ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment