banner-detik

beauty school

8 Fitur Baru Female Daily Mobile App, Mau Tahu?

seo-img-article

Sudah download Female Daily mobile app apa belum? Ada 8 fitur baru yang bisa kamu gunakan lho.

Setelah bulan lalu Female Daily sukses meluncurkan Female Daily mobile app, tim IT FD terus bekerja keras untuk memenuhi demand FD-ers dan sukses memberi kalian lima fitur tambahan. Yuk, kita lihat delapan hal yang bisa kalian lakukan di Female Daily mobile app!

Body 1-3 Mobile App

Cari Ratusan Ribu Review Produk Kecantikan

Sekarang, kira-kira ada lebih dari 1500 brands yang bisa kamu review di Female Daily mobile app. Selain itu, sudah tersedia ribuan produk mulai dari lipstik, sabun mandi, sampai cat kuku sekalipun, semua lengkap! Kamu hanya tinggal search merek produk yang kamu cari, atau browse dari kategori produk yang sudah disediakan.

Post dan Share Produk Kecantikan

Ini fitur favorit saya di mobile app Female Daily, karena seperti Instagram tapi khusus untuk beauty products! Di sini, kamu bisa posting produk kecantikan yang kamu lagi pakai, atau bikin flatlay produk makeup apa yang ada di pouch kamu, atau selfie dengan lipstik baru, the possibility is endless! Yang bikin unik, kalau di Instagram kamu bisa tag orang yang ada di foto kamu, di Female Daily mobile app kamu bisa tag produk yang kamu share fotonya dan tag-nya akan otomatis nyambung ke beauty review produk tersebut. seru, kan?

Baca Review Member Lain

Karena udah ada ratusan ribu review yang bisa kamu akses on the go, kamu nggak perlu bingung cari opini tambahan untuk menambah informasi kamu tentang produk beauty.

Body 4-6 Mobile App

Lihat Post Populer

Mau tahu apa yang lagi nge-hits di kalangan member Female Daily? Simply swipe ke “Discover” dan kamu langsung bisa tahu konten apa yang lagi disukain banget sesama member.

Follow dan Kenalan sama Beauty Enthusiast lain

Currently, ada puluhan ribuan beauty enthusiast yang sudah jadi member Female Daily mobile app dan angkanya terus bertambah. Kamu bisa follow member-member favoritmu supaya nggak ketinggalan sama update-an mereka.

Suggested User

Kalau kamu buka feed di FD app, kamu bisa lihat suggested user kan di bagian paling atas? Jadi, sistem Female Daily Mobile App mampu memfilter member-member yang memiliki beauty profile dan concern yang mirip sama kamu. Karena itu, mencari produk yang cocok buat kamu jadi nggak sulit lagi, kamu tinggal cek profile mereka dan lihat produk favorit mereka apa. If it works for them, it might work for you too!

Body 7-8 Mobile App

Terhubung dengan Teman Facebook

Female Daily mobile app sekarang sudah terhubung dengan Facebook lho! Jadi, kamu bisa cek teman kamu di Facebook yang sudah download aplikasi Female Daily dan langsung follow mereka, as easy as that!

Cari Member dengan Search Username

Ngefans sama kak Affi dan kepo sama produk skincare favoritnya? Atau mau kepoin lipstik lokal favorit kak Dara? Tinggal search username mereka di “Discover” dan langsung ketemu deh!

Sudah download app kami belum? Tim FD juga suka bagi-bagi giveaway untuk reviewer lewat aplikasi, lho. Jangan sampai kelewatan! Female Daily Mobile App sudah tersedia untuk iOS atau Android, kalian bisa klik di sini untuk langsung download aplikasinya. See you at the app! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment