banner-detik

lipstick

MUST HAVE! Koleksi Makeup Beauty and The Beast

seo-img-article

Beauty and The Beast menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Dan L’oreal Paris berkolaborasi dengan Disney untuk lunching dua produk makeup Beauty and The Beast!

Rasanya sayang ya, kalau nggak ada brand kecantikan yang merilis satu rangkaian makeup kolaborasi dengan film live-action Disney Beauty and The Beast terbaru. Soalnya film ini menjadi film yang paling ditunggu-tunggu sama teman-teman saya. Akhirnya ada juga nih satu brand makeup yang kolaborasi dengan Disney untuk hadirkan rangkaian lipstick dan kuteks, brand-nya adalah L’oreal Paris!

Beauty and The Beast

Dalam koleksi makeup Beauty and The Beast ini ada tujuh pasang lipstick dan kuteks yang menggambarkan karakter utama dari film Beauty and The Beast. Nantinya koleksi ini bisa kamu beli satuan  atau dalam satu set yang dikemas dalam box cantik yag bisa kamu pajang di atas meja rias. Untuk harga rasanya nggak berbeda dengan harga lipstick dan kuteks normalnya, jadi kalau kamu suka semua warna dalam koleksi ini, kamu bisa langsung borong semuanya.

beauty and the beast 2

Top : Tockins, Mrs. Bric, Spolverina, Lumiere
Bottom : Rose, Bell, Beast

Beauty and The Beast -3

 

Dari informasi yang saya dapatkan, koleksi ini baru akan launching di tanggal 9 Februari 2017 dan bisa dibeli di Amazon Italy saja. Belum ada informasi pasti apakah koleksi ini akan tersedia di L’Oreal Paris Global. Tapi saya pingin banget koleksi ini masuk ke Indonesia, soalnya kemasannya bagus-bagus banget!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment